Home / Headline / Demi Rehab Rumah, Polisi Jadi Kurir Shabu

Demi Rehab Rumah, Polisi Jadi Kurir Shabu

Palembang, BP

0905.01.Foto.FerAnggota Satgas Narkoba Ditres Narkoba Polda Sumsel, berhasil menangkap oknum anggota Polresta Lubuklinggau berinisial Bripka HS, tertangkap tangan memiliki shabu yang beratnya 98 gram senilai Rp100 juta. Dia ditangkap di depan Rumah Makan Pagi Sore, Kota Lubuklinggau, Kamis (7/5) pukul 14.00.

Shabu senilai Rp100 juta yang tersimpan di empat plastik transparan berukuran besar ini diakui HS, milik seorang wanita berinisial F (DPO) yang kesehariannya sebagai ibu rumah tangga (IRT). Bahkan, HS nekat menjadi kurir shabu ini lantaran terdesak butuh uang untuk rehab rumahnya, di Jalan Kemang II, Kelurahan Waterpang, Kecamatan Linggau Timur, Kota Lubuklinggau.

“Saya baru sekali ini jadi kurir shabu karena gaji saya selalu terpotong untuk membayar hutang di bank. Sedangkan saat ini sedang rehab rumah jadi butuh uang. Saya diupah Rp5 juta,” ujar HS yang memiliki tiga anak, saat diamankan di Mapolda Sumsel, Jumat (8/5).

#rio

x

Jangan Lewatkan

UIN Raden Fatah Berduka

Palembang, BP Civitas akademika Universitas Islam Negeri Raden Fatah (UIN RF) Palembang berduka, salah satu dosen terbaiknya Drs. Kailani Mustafa, ...