Home / SFC / Zalnando Masih Belum Aman

Zalnando Masih Belum Aman

Palembang, BP

Posisi bek sayap Sriwijaya FC (SFC) U-21, Zalnando, di Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 belum aman. Pasalnya, dari 24 pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan atau training centre (TC), hanya 20 orang yang akan berangkat ke Singapura.

Sebanyak 20 Garuda Muda akan berlaga di SEA Games 2015 di Singapura pada akhir bulan ini. Berarti, ada empat pemain yang akan ditinggalkan. Karena itu, posisi Zalnando belum aman.

Baca:  Tibo Dikabarkan ‘Lompat’ ke Persip

Bila ternyata penampilan Zalnando tidak terlalu meyakinkan Pelatih Aji Santoso, maka bek sayap Tim Sepakbola Sumatera Selatan (Sumsel) Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) itu bisa saja didepak.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan penampilan yang terbaik saat latihan,” ujar Zalnando ketika dihubungi BeritaPagi, Kamis (7/5).

Pemain asal Bandung itu bertekad akan tampil mati-matian, menunjukkan kemampuan terbaiknya, agar menjadi salah satu dari 20 pemain yang akan membela Merah Putih.

Baca:  QNB Dihentikan, Pemain SFC Bingung

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik, mohon doa masyarakat Sumsel,” tambahnya.

Di latihan perdana bersama Timnas U-23, materi latihan masih ringan. Pelatih masih melakukan pemanasan. “Kami masih latihan ringan dulu, tapi secepatnya akan mulai pada inti,” ungkap Zalnando.#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menunggu Kejelasan dari Sriwijaya FC

Palembang, BP–Senterbek muda Sriwijaya FC Berry Ramanda masih belum menemukan tempat berlabuh musim 2019. Pemain jebolan SFC U-19 ini masih ...