Home / Hukum / Warga Rantau Bingin Tewas Minum Racun Serangga

Warga Rantau Bingin Tewas Minum Racun Serangga

 

Muarabeliti, BP

Warga Dusun. 3 Desa Rantau Bingin, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musi Rawas (Mura), Selasa (6/5) sekitar pukul. 12.30 WIB geger.
Pasalnya seorang remaja  yang diketahui bernama Novi (20) warga setempat ditemukan tewas dengan mulut berbusa diduga bunuh diri meminum racun serangga.
Belum diketahui secara pasti motif dari korban nekat mengakhiri hidupnya.

Imformasi dihimpun dilapangan menyebutkan
korban diketahui mengakhiri hidupnya diketahui oleh bibi korban yakni Sumiati (27). Saat sebelum kejadian bibi korban melihat korban  keluar rumah. Belumlah jauh dari rumah korban langsung terjatuh dengan mulut mengeluarkan busa. Ketika terjatuh terlihat dari tangan tersangka ditemukan bubuk racun serangka.
Oleh keluarga dan masyarakat korban langsung dibawa ke polindes untuk mendapatkan pertolongan medis.
Ketika di polindeskorban sempat diberikan oksigen dan susu. serta dipasang infus. Namun tuhanberkehendak lain, korban menghembuskan napas terakhir.
Seterusnya korbanlangsung dibawa kerumah dukan untuk disemayamkan dan langsung di makamkan di TPU setempat.

Baca:  Tewas Dengan Hidung Berbusa

Kapolres Mura, AKBP Nurhadi Handayani, membenarkan dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri. Ini terlihat saat korban muntah tercium aroma racun serangga. Keluarga korban  menerima kematian korban dan menolak jenasah korban di otopsi.
“Keluarga korban menerima kematian korban. Menolakdiotopsi disertai dengan surat pernyataan penolakan,”terangnya.
Masih katanya saat itu aparat langsung melakukan koordinasi. dengan petugas medis
dengan melakukan pemeriksaan luar. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya petugas  menyampaikan kepada keluarga.  korban prosedur tindakan kepolisian untuk mengetahui penyebab kematian korban.  Kemudian barang bukti (BB)  racun serangga yang masih tersisa.#wan

x

Jangan Lewatkan

Pembobol Toko Diringkus Saat Isap Shabu

Palembang, BP–Sureng (30) buronan pelaku pembobolan toko sembako yang menggasak Rp66 juta dan 10 slop rokok diringkus di kediamannya saat ...