Home / Headline / ‘Wong Kito’ Jajal Anfield

‘Wong Kito’ Jajal Anfield

Faisal Adil

Faisal Adil

Palembang, BP

Setelah Saputra yang sempat menjejakkan kaki ke Milan, Italia, karena terpilih memperkuat Tim AC Milan Junior Indonesia pada 2011, kini satu lagi putra daerah Provinsi Sumatera Selatan yang berkesempatan menjajal kompetisi di Eropa.

Adalah Faisal Adil (23), yang meraih kesempatan emas itu setelah timnya yang menjadi fans resmi Liverpool FC, Big Reds, terpilih mewakili Indonesia pada turnamen futsal Standard Chartered Final Trophy 2015 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Jumat (8/5).

Ada sembilan negara yang ikut serta, Indonesia, Hongkong, Kenya, Korea Selatan, Malaysia, Nigeria, Singapura, Sri Langka, dan Zambia. Para peserta akan bertanding mini soccer (setengah lapangan) dalam format setengah kompetisi.

“Persiapan sudah matang. Saya selalu berlatih rutin sejak setahun terakhir. Sebagai putra daerah Sumsel, saya bangga bisa membawa nama negara, apalagi nanti bertandingnya di Stadion Anfield, yang jadi markasnya Liverpool,” kata Faisal yang dihubungi dari Palembang melalui telepon selulernya, Rabu (6/5).

Faisal dan enam rekannya terpilih menjadi wakil Indonesia berkat keberhasilan menjuarai turnamen lokal Standard Chartered Trophy: Road to Anfield 2015 di Jakarta pada 7 Maret 2015, setelah di final mengalahkan Tim Permata Bank 4-2. O sug

 

x

Jangan Lewatkan

12 Teroris Berencana Serang Kantor Polisi di Sumsel

Palembang, BP–Sebanyak 12 terduga teroris yang ditangkap tim Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu masih menjalani pemeriksaan di Mako ...