Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Seskoad KKL di Muba

Seskoad KKL di Muba

 

Sekayu, BP
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), menyambut kedatangan rombongan Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) dari Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) yang tiba di kantor Pemda Kabupaten Muba, Selasa(5/5). Kedatangan mereka disambut Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, Dandim 0401/Muba Letnan Kolonel Inf Arif Hidayat, Sekretaris Daerah Muba Drs H Sohan Majid, MM, para asisten dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Muba, serta perwakilan Mahasiswa Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Muba.

Baca:  Paparan Calon Sekda Tertutup

Kedatangan rombongan KKL Seskoad di Muba merupakan suatu program tahunan dari TNI AD untuk melakukan penelitian tentang sinergisitas antara aparat komando kewilayahan dalam hal ini Kodim dan pemerintahan daerah.

“Kami sebagai tuan rumah mengharapkan bantuan dan kerjasama dari pemerintah maupun masyarakat Muba, sehingga pelaksanaan KKL Seskoad di Kabupaten Muba berjalan dengan lancar dan sukses”, ujar Dandim.

Baca:  Berjibaku Bersihkan Sungai Beracung

Wakil Bupati Muba Beni Hernedi, mengatakan, Pemkab Muba merasa terhormat dan berterimakasih atas dipilihnya Kabupaten Muba sebagai tempat penelitian Seskoad. Muba akan memanfaatkan kesempatan ini untuk saling bertukar ilmu pengetahuan.# rif

x

Jangan Lewatkan

Setelah Kelapa Sawit, Giliran Kebun Karet Bakal Di-replanting

Sungai Lilin, BP–Setelah pemerajaan kebun kelapa sawit masyarakat berjalan dengan baik, Pemerintah Indonesia juga akan me-replanting kebun karet. “Kalau ini ...