Home / Palembang / Putar Balik di ‘Underpass’ Dikeluhkan

Putar Balik di ‘Underpass’ Dikeluhkan

Palembang, BP

Pengendara mulai merasakan ketidaknyamanan ketika putar arah di atas underpass. Terutama ketika pengendara yang melintas dari Jalan R Sukamto dan Abdul Rozak. Putaran jalan ke kanan di atas underpass masih sering lowong karena harus menunggu traffic light.

Rustam (40), pengendara mobil ini mengatakan ketika akan putar balik, pengendara harus menunggu traffic light. Ketika jam sibuk kadang harus kena tiga sampai empat kali, baru bisa berputar arah. Ada ketimpangan ketika di bawah bebas hambatan namun di atas cukup berdesakan.

“Saya heran, apa memang seperti itu aturannya atau memang ada yang salah. Setahu saya tempat berputar balik itu tidak harus menunggu traffic light. Kalau seperti ini, semua pengendara yang putar balik harus antre di atas tanjakan underpass,” katanya, Rabu (6/5).

Pemerintah menurutnya harus melihat detail mengenai efektifitas penerapan rambu jalan, sehingga pengguna jalan dapat nyaman berkendara. Menurutnya percuma saja kalau anggaran pembuatan proyek jalan yang bagus ini namun masih belum baik sistem penempatan rambu jalan. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Perindo Fogging 250 Rumah di Plaju

Palembang, BP – Rescue Perindo kembali menggelar pengasapan atau fogging gratis di Kota Palembang guna mengatasi berkembangbiaknya nyamuk penyebab demam ...