Home / Hukum / Polda Bentuk Tim Khusus

Polda Bentuk Tim Khusus

 Foto Dir Reskrimum Polda Sumsel  Kombes Pol Drs Sumarso


Foto Dir Reskrimum Polda Sumsel
Kombes Pol Drs Sumarso

Polda Bentuk Tim Khusus

Palembang, BP

Polda Sumsel melalui Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum), mulai membentuk tim untuk mengejar dan mengungkap para pelaku perampokan dan penyekapan terhadap Herianto (35), pedagang emas yang jasadnya dibuang, di Jalan Rawa Jaya, RT 10 RW 03, Kelurahan Talang Jambi, Kecamatan Sukarami Palembang, persis di kebun ubi, Selasa (5/5) pukul 07.00.

Dir Reskrimum Polda Sumsel Kombes Pol Drs Sumarso mengatakan, Polda Sumsel terus mem-back up Polresta Palembang, dengan membentuk tim dari jajaran Subdit III Ditreskrimum Polda Sumsel terkait temuan jasad di kebun ubi di kawasan Talang Jambi.

Menurut Sumarso, untuk jumlah pelaku dan modusnya seperti apa masih didalami bersama Polresta Palembang. Saat ini Polda Sumsel juga masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut.

“Saat ini masih pemeriksaan saksi yang dilakukan penyidik. Dan kami terus mencari saksi-saki lainnya untuk dapat mengungkap kasus ini,” kata Sumarso, Rabu (6/5).

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dimana berhasil ditemukan sepeda motor jenis trail yang mengalami kerusakan, di Jalan Tanjung Api-api, Jembatan 3, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, saat ini masih dalam penyelidikan.

“Masih lidik ini. Kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin di sana masih merupakan wilayah Palembang karena TKP pertama di Palembang. Namun, kami di Polda meskipun Banyuasin atau Palembang, kami tetap akan mem-back up kasus tersebut dengan tim yang sudah dibentuk,” jelas Sumarso.

Masih dikatakan Sumarso, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan semua Mapolsek yang berada di Kota Palembang. Hal itu dilakukan, untuk mengantisipasi kawanan para pelaku ini kembali beraksi.

“Kami harus mengantisipasi dari dini karena tidak menutup kemungkinan pelaku ini nantinya akan kembali beraksi,” tuturnya.

#rio

 

 

 

 

 

x

Jangan Lewatkan

Sopir Mobil Box Terjepit Stir

Palembang, BP–Setelah mobil box yang dikendarainya terlibat adu kambing dengan truk trailer di Jalan RE Martadinata, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan ...