Home / Headline / Ikuti Kompetisi Diakui FIFA

Ikuti Kompetisi Diakui FIFA

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) masih terus mempelajari perkembangan kompetisi yang mungkin akan digulirkan. Kompetisi Qatar National Bank (QNB) League masih terus diusahakan tetap dapat bergulir.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi telah menyiapkan Liga Indonesia untuk segera digulirkan sebagai penganti QNB League. Liga itu akan di bawah kendali Tim Transisi yang dibentuk Menpora.

Baca:  Pemerintah Cabut Pembekuan PSSI

Sebanyak 18 tim yang turun di QNB League beragam menyikapi hal itu. Ada yang terang-terangan menolak Liga Indonesia, dan ada juga memberikan sinyal-sinyal untuk merapat.

Manajemen SFC menegaskan, syarat penting bagi Laskar Wong Kito untuk turun di kompetisi yang mungkin akan digulirkan nanti adalah kompetisi mendapatkan pengakuan dari Federation International Football Assosiation (FIFA).

Baca:  Demi Asian Games, PSSI Ingin Masalah Selesai

“Kami akan ikut kompetisi yang diakui FIFA itu saja,” tegas Manajer SFC Robert Heri, Rabu (6/5).

Kompetisi yang mendapatkan pengakuan dari FIFA menjadi liga resmi yang harus diikuti SFC. “Kami akan terus melihat bagaimana perkembangan kompetisi di Indonesia,” katanya.

Pengakuan dari FIFA menjadi kiblat bagi tim sepakbola di dunia untuk ambil bagian dalam pertandingan. Liga resmi harus mendapatkan pengakuan dari FIFA.

Baca:  Polemik Terlalu Rumit

“Sekali lagi kami tegaskan, manajemen belum ambil sikap, kami akan lihat perkembangannya dulu,” tandas pengusaha batubara itu. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Elektabilitas Dodi dan Giri Paling Tinggi

Palembang, BP Lembaga Survey, Pusat Kajian Kebijakan Dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) menggelar press conference dinamika pemilih dalam pelaksanaan Pilkada langsung ...