Home / SFC / Yogi Novrian Terancam Dilepas

Yogi Novrian Terancam Dilepas

Palembang, BP

Pemain jebolan Sriwijaya FC (SFC) U-21, Yogi Novrian, sekarang memperkuat Persatuan Sepakbola Lamongan (Persela). Namun, mantan pemilik jersey 17 Laskar Mudo Wong Kito itu terancam dilepas klub berjuluk Joko Tingkir Warriors menyusul dihentikannya kompetisi Qatar National Bank (QNB) League.

“Katanya memang seluruh pemain Persela akan dilepas, tapi belum diputus kalau sejauh ini,” ujar Yogi Novrian ketika dihubungi BeritaPagi, Selasa (5/5).

Baca:  Cemas Tunggu Nasib

Pemain sepakbola asal Ogan Ilir (OI) itu mengatakan, seluruh pemain Persela telah diliburkan. Yogi mengaku tengah berada di Jakarta.

“Saya sedang berada di Jakarta, kami masih menunggu dengan harapan kompetisi QNB League tetap bisa berlanjut,” kata Yogi.

Manajer Persela Yunan Achmadi menyampaikan, kompetisi yang dihentikan berdampak pada kelangsungan hidup suatu tim sepakbola. Dia mengatakan, pihaknya memutus kontrak menyusul surat keputusan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia yang telah diterima pada Minggu 3 Mei lalu.

Baca:  RUPS-LB PT Liga Indonesia Ditunda

“Persela akan membayar gaji para pemain sesuai kontrak, yakni sampai kompetisi berakhir, klausul force majeure juga ada dalam kontrak, sehingga pemberian gaji akan diberikan sampai dengan keputusan PSSI mengakhiri kompetisi,” katanya.

Yunan menyatakan Choirul Huda dkk bakal mendapatkan gaji selama tiga bulan, terhitung sejak kontrak ditandatangani pada Januari 2015 hingga April ini. #zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...