Home / Hukum / Sopir Mobil Tewas Setelah Muntah

Sopir Mobil Tewas Setelah Muntah

Palembang, BP
sopirSeorang sopir mobil Mitsubitshi Box dengan nomor polisi (Nopol) BG 9611 NV bernama Danil Patisima (50), ditemukan tewas dalam keadaan tergeletak setelah sempat muntah, di dalam box mobil yang berada di Jalan Dr M Isa, Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang persis di samping Apotik Tri Mitra Sukses Bersama, Selasa (5/5), sekitar pukul 14.30.

Baca:  Sopir Truk Ditemukan Tewas

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang tercatat sebagai warga Lorong Abadi, Kelurahan Sungai Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang ditemukan pertama kali oleh kernet mobil yakni Yatiman (40), warga Jalan May Zen, Lorong Sabar, RT 25 RW 07, Kecamatan Kalidoni Palembang.

“Kami lagi hendak mengantar barang korek merek tokai. Sekitar pukul 14.00 saya makan terlebih dahulu. Saya mengetahuinya setelah dipanggil tukang parkir Pak,” ujar Yatiman, saat ditemui di lokasi kejadian ini.

Baca:  Sopir Truk Ditemukan Tewas

Setelah dicek, dikatakannya, tubuh korban sudah membiru dengan kondisi tergeletak di dalam box mobil. Bahkan, di dekat tubuh korban sudah ada muntah makanan yang keluar dari perut korban.

“Di bagian mulut juga ada bekas muntah korban,” jelas dia.

Sementara itu, Petugas Pos Polisi Pasar Kuto Aipda Armendi menjelaskan, korban sebelumnya hendak membongkar isi dalam box dan diduga langsung pingsan setelah sebelumnya korban sempat muntah.

Baca:  Sopir Truk Ditemukan Tewas

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban diduga penyebabnya sakit. Saat hendak menurunkan barang yang diangkutnya saat di dalam box badanya sudah lemas dan meninggal di dalam box,” tuturnya.

#rio

x

Jangan Lewatkan

6 Bulan Solihin Dirikan Kamp ISIS di Sumsel

Palembang, BP–Komplotan teroris pimpinan Solihin yang ditangkap Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu telah mendirikan markas di Jalan SP ...