Home / Sumsel / Muaraenim / Paparan Calon Sekda Tertutup

Paparan Calon Sekda Tertutup

 

Muaraenim, BP

Tiga kandidat Calon Sekda Muaraenim, yang dinyatakan lolos assessment telah melakukan presentasi atau paparan di hadapan Panitia Seleksi (Pansel). Namun sayangnya paparan yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Badan Kepegawaian Daerah, Selasa (5/5) itu tertutup bagi umum maupun awak media.

Sehingga tidak bisa diketahui materi paparan yang disampaikan oleh ketiga kandidat calon Sekda tersebut. Ketiga calon kandidat Sekda ini menyampaikan paparannya secara bergantian dengan durasi sekitar 1 jam lebih. Kandidat yang pertama melakukan paparan yakni Ir H Hasanuddin (PLt Sekda Muaraenim), kemudian H Ramlan Suryadi (Kepala Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang) serta DR Ir H Abdul Nadjib MM (Kepala Bappeda Muaraenim).

Baca:  Seskoad KKL di Muba

Pansel yang melakukan penilaian terhadap paparan mereka di antaranya ada unsur dari perguruan tinggi. Pansel dari unsur perguruan tinggai yakni DR Ir A Muslim (Pembantu Rektor Unsri) dan Prof Samsul Rijal A Kadir (Guru Besar Fakultas Ekonomi Unsri).

Kemudian dari unsur Pemkab Muaraenim yakni Antoni Zulkanain (Kepala Inspektorat Muaraenim) dan Hj Herawati SH (Kepala BKD Muaraenim). # nur

x

Jangan Lewatkan

Belum Buat Komitmen Politik Dengan Golkar, Syamsul Bahri Diingatkan Tidak Main Api

 Muaraenim, BP—Meski DPD Partai Golkar Muaraenim dan DPD Partai Golkar Sumsel telah merekomendasikan Syamsul Bahri (SB) berpasangan dengan Dr H ...