Home / Headline / Menpora-PSSI Diminta Selesaikan Kisruh

Menpora-PSSI Diminta Selesaikan Kisruh

Palembang, BP

BP/RIZAL UNJUK RASA---Suporter SFC, Singa Mania menggelar aksi unjuk rasa di Simpang DPRD Sumsel, Palembang, Selasa (5/5)

BP/RIZAL
UNJUK RASA—Suporter SFC, Singa Mania menggelar aksi unjuk rasa di Simpang DPRD Sumsel, Palembang, Selasa (5/5)

Suporter Sriwijaya FC (SFC), Singa Mania, menggelar aksi unjuk rasa di Simpang DPRD Sumsel, Palembang, Selasa (5/5). Aksi mereka juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Singa Mania Ke- 10.

Baca:  Pemain SFC Kelelahan

Ratusan anggota Singa Mania yang mengenakan baju kebanggaan mereka menyuarakan kekecewaan atas dihentikannya kompetisi Qatar National Bank (QNB) League 2015.

“Kompotisi QNB League ini hiburan masyarakat kecil, kisruh yang terjadi antara PSSI dan Menpora membuat kami kehilangan hiburan,” ujar Ketua Singa Mania Ariadi Eko Nauri.

Dia mengatakan, unjuk rasa dilakukan sebagai bentuk solidaritas mereka terhadap SFC dan kompetisi sepakbola Indonesia. Terhentinya kompetisi QNB League, membuat pemain kehilangan pengisi periuk nasi, masyarakat kehilangan hiburan, dan Indonesia terancam sanksi FIFA.

Baca:  Empat Agenda SFC di 2016

“Makanya kami harapkan Menpora dan PSSI bisa menyelesaikan kisruh yang terjadi agar kompetisi bisa berjalan lagi,” kata Ariadi.

“Harapan dan doa ini dipanjatkannya di Hari Ulang Tahun Ke-10 Singa Mania. Setelah turun ke jalan mengelar aksi damai, Singa Mania akan berkumpul di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Kami akan mengadakan acara potong tumpeng di markas SFC, kami harapkan kompetisi bisa berjalan,” tambah Ariadi.#zal

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...