Home / Sumsel / Ogan Komering Ilir / Kadis PUBM OKI Lecehkan Dewan

Kadis PUBM OKI Lecehkan Dewan

 

Kayuagung, BP

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mendesak Bupati Iskandar SE segera memberikan sanksi tegas kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) OKI Ir Hapis MM. Jabatan Hapis pun didesak supaya dievaluasi terkait ucapannya yang dinilai melecehkan sejumlah wakil rakyat, bahkan lembaga DPRD.

Salah seorang anggota DPRD OKI Solahuddin Djakfar SSos, yang juga Ketua Partai Nasdem OKI mengatakan, saat ini dari 45 anggota dewan hampir 30 anggota DPRD OKI sudah bersepakat membuat mosi atas perkataan Kadis PUBM yang diduga melecehkan sejumlah wakil rakyat tersebut.

Baca:  Tolak Money Politik Melalui Gerakan Pemilih

“Dalam waktu dekat kita akan sampaikan dan meminta jawaban kepada Pak Bupati atas perilaku Kadis PUBM OKI ini. Terus terang, sejumlah dewan merasa tersinggung atas ucapan Kadis PUBM ini,” ujar Solahuddin Selasa (5/5).
Dikatakannya, mosi yang telah digulirkan kepada sejumlah anggota DPRD OKI ini sudah ditandatangani 27 anggota, sementara selebihnya sebagian besar juga setuju dengan mosi tersebut.

Baca:  Tunggu Lampu Hijau Gubernur

“Yang jelas ucapan Kadis PUBM OKI tersebut sangat merendahkan kami, sebagai perpanjangan tangan Bupati, seharusnya seorang kepala dinas mampu berkoordinasi dan kooperatif, serta santun dengan pihak legislatif, apalagi dengan komisi yang menjadi mitra kerjanya,” beber Politisi Partai Nasdem ini.# ros

x

Jangan Lewatkan

Puting Beliung Pedamaran, Korban Total 14 Rumah Rakit, Puskes, Sekolah, dan Rumah Warga

Kayuagung, BP–Musibah angin puting beliung yang menimpa kecamatan Pedamaran, Rabu (18/10) ternyata menimpa korban cukup banyak. Data terakhir menyebutkan ada ...