Home / Headline / Suporter SFC Masuk Dapur Rekaman

Suporter SFC Masuk Dapur Rekaman

Palembang, BP

Band yang digalang tiga kelompok suporter SFC masuk dapur rekaman pertengahan Mei ini.

Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi memanggil ketiga kelompok suporter Sriwijaya FC (SFC), Singa Mania, Sriwijaya Mania (S-Man), dan Ultras Palembang.

Dalam pertemuan hadir Ketua Singa Mania Ariyadi Eko Neori, Pembina Utras Simanis Qusoi, dan Koordinator Kreasi S-Mania Ardi. Ketiga kelompok suporter itu diterima di ruang lobi Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Senin (4/5) siang.

Baca:  Disebut SFC Bakal Bermain Bertahan, Ini Kata Hartono

Dalam rapat yang berjalan sekitar dua jam itu terungkap, manajemen SFC akan memantapkan langkah dengan langsung mengkoordinir band yang personelnya terdiri dari ketiga kelompok suporter.

“Kami juga sudah menetapkan bila band yang diberi nama Sriwijaya FC Band akan mempunyai tiga vokalis dari ketiga kelompok suporter,” ujar Nirmala Dewi.

Gitaris akan diambil dari anggota S-Man dan Ultras Palembang, drummer dari S-Man dan bass dari Ultras Palembang. “Pokoknya porsonel band ini sudah lengkap, kami tinggal menyusun jadwal latihan,” katanya.

Baca:  SFC Jemput Hasil Undian

Dalam satu pekan, Sriwijaya FC Band akan menjalani latihan dua sampai tiga kali. Tapi sebelum sampai pada tahap latihan, band akan membuat lagu terlebih dahulu. Lagu itu nanti akan masuk dapur rekaman pertengah Mei. Lagu akan menjadi nada sambung pribadi (NSP). Manajemen SFC bekerjasama dengan Telkomsel.

“NSP ini akan dipasarkan dan akan ada royalti buat suporter, manajemen dan Telkomsel sendiri, tapi jumlahnya relatif, sebab tergantung penjualan,” terang Nirmala.

Baca:  SFC Akan Jamu PS Unsri

Setelah ada satu lagu bersama, masing-masing kelompok suporter SFC harus mengirimkan minimal tiga lagu ciptaan mereka. Lagu akan disimpan dalam compact disc (CD) dan akan diperjualbelikan.

“Kami ingatkan supaya para suporter tidak menciplak karya orang lain guna menghindari permasalahan di masa akan datang,” tambah Nirmala.#zalDSCN9098

x

Jangan Lewatkan

Amankan Natal Dan Tahun Baru, Polda Sumsel Turunkan 2436 Personil

Palembang, BP Dalam menyambut natal dan tahun baru 2018, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) dan jajaran dan pihak terkait akan menggelar ...