Home / Bisnis / Juni, Kawasaki Optimis Penjualan Naik

Juni, Kawasaki Optimis Penjualan Naik

kawasakiPalembang, BP

Hingga memasuki bulan lima di tahun 2015, penjualan otomotif masih melempem. Hal ini membuat capaian penjualan diler tidak sesuai target. Seperti salah satu main diler otomotif Kawasaki merasakan melemahnya daya beli kendaraan.

Taufik Saputra, Bussinses Manager PT Karya Semseta Investama Palembang Branch Basuki Rahmat mengatakan, menurunnya harga komoditas perkebunan tidak dipungkiri mampu membuat penjualan merosot. Rata-rata penurunan penjualan 5-10 persen di tahun ini dibanding periode sebelumnya di tahun 2014 lalu.

Baca:  Evalube Uji Coba Scootic MX di Palembang

“Sementara secara target per bulan biasanya mencapai 200 unit dari empat diler yang ada. Namun saat ini rata-rata penjualan kami maksimal hanya 100 unit dari keempat diler tersebut atau hanya mencapai 50 persennya,” katanya.

Sedangkan untuk target tahun ini, Kawasaki Sumsel berharap dapat tembus penjualan mencapai 3.000 unit untuk semua tipe. Pihaknya memprediksi, penjualan akan mengalami peningkatan pada Juni mendatang. “Kami tetap optimis akan tercapai target penjualan hingga akhir tahun ini,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Pengembang Indonesia Ramaikan Pasar Propeti di Sumsel

Palembang, BP Prospek pasar propeti di Sumatera Selatan semakin menarik. Sebab Pengembang Indonesia (PI) siap turut meramaikan pasar properti di ...