Home / Palembang / CPNS Terima Gaji 100%

CPNS Terima Gaji 100%

Palembang, BP

Sebanyak 796 tenaga honorer Kategori 2 (K2) yang dinyatakan lulus seleksi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengikuti pendidikan dan latihan (diklat) prajabatan, Senin (4/5).

Pelaksana Tugas (Plt) Palembang H Harnojoyo mengatakan usai melakukan diklat semua CPNS dari berbagai bidang ini akan mendapatkan gaji penuh 100% dan diangkat menjadi PNS.

Baca:  PNS Sumsel Wajib BPJS Ketenagakerjaan

“Setelah diklat nanti, gaji yang diterima PNS yang diangkat 100% akan diterima. Diklat ini dilakukan untuk prajabatan sebagai sarana membentuk profesional PNS, jadi jangan dianggap formalitas,” kata Harno, Senin (4/5).

Menurut dia, diklat pra jabatan ini dilakukan secara bertahap dan dibagi menjadi 40 angkatan. Masing-masing angkatan akan mengikuti diklat selama enam hari yang digelar di Mes Unsri Bukit Besar Palembang.

Baca:  2016, Pemprov Berlakukan Lelang Jabatan

Diklat ini bertujuan agar CPNS bisa meningkatkan keterampilan, kompetensi, dan sikap yang pada gilirannya berpengaruh positif pada kinerja instansi. Diklat prajabatan CPNS yang diangkat dari tenaga honorer K2 ini diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan dan memperluas wawasan pegawai tentang bagaimana menjadi PNS yang dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Selo Argodedali Utamakan Pendekatan Dialogis Ke Warga

Palembang, BP — PT Selo Argodedali, kuasa pertambangan batubara di Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan, menyatakan ...