Home / Headline / 14 Siswa Lapas Ikuti UN SMP

14 Siswa Lapas Ikuti UN SMP

DSC_2394Palembang, BP
Sebanyak 14 siswa SMP Filial Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak kelas II A Pakjo Palembang mengikuti pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional yang serentak diadakan hari ini, Senin (4/5).

“Ke-14 siswa tersebut terdiri dari 13 siswa yang memang SMP Filial di SMPN 22 Palembang. Dan satu orang lagi siswa yang baru masuk dari SMPN 31 Palembang. Untuk hari pertama ini pelajaran Bahasa Indonesia,” kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Kelas IIA Pakjo Palembang Akhmad Faedhoni, SH, MH di sela-sela meninjau pelaksanaan UN.

Baca:  13 Tahanan Lapas Anak Pakjo Ikut UN SMP

Riky, salah seorang peserta UN yang merupakan penghuni Lapas mengatakan, hari ini pelajaran Bahasa Indonesia dengan menjawab sebanyak 50 soal.

“Susah-susah gampang Kak soalnya,” ujarnya, dengan nada berbisik.

Sementara itu, Kepala sekolah Filial SMPN 22 Palembang Nurbaiti, SPd, MPd mengatakan, untuk hari pertama ini pelajaran Bahasa Indonesia, hari kedua besok Matematika, hari selanjutnya Bahasa Inggis dan terakhir IPA.

Baca:  Ujian Nasional CBT Bebas Hacker

“Yang mengawasi pelaksanaan UN ini dari sekolah langsung dan didampingi oleh pegawai lapas sendiri. Untuk soal sendiri kami sediakan dari SMPN 22 Palembang,” pungkasnya. #adk

x

Jangan Lewatkan

Rel LRT Palembang Tinggal 3 Km Lagi

Palembang, BP–Pengerjaan transportasi kereta api ringan atau light rail transit (LRT) di ibukota Provinsi Sumatera Selatan terus dikebut. Jalur layang yang biasa ...