Home / Headline / 14 Siswa Lapas Ikuti UN SMP

14 Siswa Lapas Ikuti UN SMP

DSC_2394Palembang, BP
Sebanyak 14 siswa SMP Filial Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak kelas II A Pakjo Palembang mengikuti pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional yang serentak diadakan hari ini, Senin (4/5).

“Ke-14 siswa tersebut terdiri dari 13 siswa yang memang SMP Filial di SMPN 22 Palembang. Dan satu orang lagi siswa yang baru masuk dari SMPN 31 Palembang. Untuk hari pertama ini pelajaran Bahasa Indonesia,” kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Kelas IIA Pakjo Palembang Akhmad Faedhoni, SH, MH di sela-sela meninjau pelaksanaan UN.

Baca:  UN Susulan Minim Peserta

Riky, salah seorang peserta UN yang merupakan penghuni Lapas mengatakan, hari ini pelajaran Bahasa Indonesia dengan menjawab sebanyak 50 soal.

“Susah-susah gampang Kak soalnya,” ujarnya, dengan nada berbisik.

Sementara itu, Kepala sekolah Filial SMPN 22 Palembang Nurbaiti, SPd, MPd mengatakan, untuk hari pertama ini pelajaran Bahasa Indonesia, hari kedua besok Matematika, hari selanjutnya Bahasa Inggis dan terakhir IPA.

Baca:  ‘Scanning’ LJUN Pakai 8 Mesin

“Yang mengawasi pelaksanaan UN ini dari sekolah langsung dan didampingi oleh pegawai lapas sendiri. Untuk soal sendiri kami sediakan dari SMPN 22 Palembang,” pungkasnya. #adk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penyelesaian Kasus Pelanggaran HAM Masuk Ruang Politik Transaksional

Jakarta, BP–Peringatan hari Hak Asasi Manusia (HAM) 10 Desember diperingati hari ini di banyak tempat sebagai  bagian dari upaya  umat ...