Home / Headline / QNB Dihentikan, Pemain SFC Bingung

QNB Dihentikan, Pemain SFC Bingung

Palembang, BP

Asri Akbar1PSSI secara resmi menghentikan seluruh kompetisi sepakbola di Indonesia. Keputusan ini tentu mengundang pro dan kontra terutama bagi tim peserta Qatar National Bank (QNB) League 2015, salah satunya adalah Sriwijaya FC (SFC). Selain manajemen yang bakal mengalami kerugian besar, nasib pemain Laskar Wong Kito juga terancam. Tidak heran jika para pemain meluapkan kekesalan melalui status BlackBerry Messenger (BBM).

Baca:  Lawan Persebaya Jadi Panggung Pemain Muda

“Yang pasti semua yang terlibat tidak menginginkan situasi ini, tapi ya inilah kenyataannya. Kita ikuti saja, semua sudah ada tugasnya masing-masing,” kata Jecky Arisandi, Sabtu (2/5).

“Ini akan menjadi kerugian besar bagi manajemen SFC dan para pemain,” tambahnya.

Sementara Rizsky Dwi Ramadhana mengatakan, khawatir jika kontrak pemain akan diputus menyusul penghentian kompetisi QNB. Kalau kondisi ini terjadi maka pemain akan menderita kerugian besar.

Baca:  Pemain Muda Lebih Percaya Diri

“Belum tahu soal nasib dan kontrak kami. Sejauh ini belum ada pembicaraan dengan pelatih dan manajemen,” kata Eki-sapaan akrabnya.

Sementara Asri Akbar mengaku baru mengetahui soal penghentian kompetisi QNB. Menurut dia, keputusan ini sangat merugian pemain dan manajemen terutama yang menyangkut kontrak serta gaji.

“Kita bingung soal kontrak, tapi saya belum bisa komentar banyak,” singkatnya.

Baca:  Musim Tersulit

 

x

Jangan Lewatkan

Jasad Putri Tersangkut di Eceng Gondok

Palembang, BP–Setelah hampir tiga hari dilakukan pencarian, akhirnya jasad Putri Kirina (9) ditemukan tersangkut tumpukan eceng gondok, di perairan Sungai ...