Home / Olahraga / Atlet Sumsel Belum Bisa Bersaing di Asian Canoe

Atlet Sumsel Belum Bisa Bersaing di Asian Canoe

Palembang, BP

Atlet Sumsel dipastikan tidak ikut dalam pagelaran olahraga Internasional Asian Canoe, yang bakal digelar di Palembang November 2015. Pasalnya, untuk even olahraga internasional itu, komposisi atlet akan dipilih dari provinsi lain yang nantinya akan mewakili kontingen Merah Putih.

“Atlet Sumsel tidak ikut dalam Asian Canoe ini nanti karena kita tahu atlet Sumsel untuk sekelas Internasional Canoe belum mampu,” ungkap Sekretaris Podsi Sumsel Eva Ruliyaning kepada BeritaPagi, Minggu (3/5).

Menurut Eva, even yang diikuti sedikitnya 30 kontingen dari 30 negara peserta tersebut, PB Podsi akan memilih atlet yang paling berpengaruh sehingga bisa sesuai harapan. Selain itu, mereka belum begitu fokus dalam mempersiapkan Asian Canoe karena memang pelaksanaannya terbilang masih lama. Sehingga untuk kepentingan pemetaan atlet Sumsel maka akan berfokus di Porprov Lubuklinggau.

#sug

x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 60 Pelatih Nasional

Palembang, BP– Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus melakukan akselerasi pembinaan atlet hingga level daerah untuk mengembangkan ...