Home / Hukum / Anggota Intel Polda Sumsel Bekingi Bisnis Minyak Ilegal

Anggota Intel Polda Sumsel Bekingi Bisnis Minyak Ilegal

Palembang, BP

Kapolda Sumsel Irjen Pol Iza Fadri mengatakan, jika ada anggotanya yang bertugas di Intel Polda Sumsel berpangkat Brigadir Polisi terlibat kasus minyak ilegal. Dikatakan Kapolda, keterlibatan anggotanya tersebut yakni bekerja sama dengan salah satu pengusaha minyak ilegal. Menurut Kapolda, terdapat beberapa kelompok yang menjalani usaha minyak mentah secara ilegal. Salah satu kelompok tersebut diketahui bekerja sama dengan anggotanya.

Baca:  Mobil Box Berisi Minyak Ilegal Terparkir 10 Hari

“Lebih dari lima kelompok pengusaha minyak mentah bersaing untuk mempertahankan usaha ilegalnya tersebut dengan cara saling menjatuhkan satu sama lain. Bahkan, salah satu kelompok memanfaatkan anggota Intel Polda Sumsel,” kata Iza, Jumat (1/5).

Namun sayangnya Iza engan menyebutkan identitas anggota berpangkat Brigadir Polisi tersebut lantaran masih dalam penyidikan Propam Polda Sumsel. Terlebih, Propam Polda Sumsel masih mendalami kalau ada lebih dari satu kelompok minyak yang menugaskan oknum tersebut.

Baca:  Polda Sita 218.500 Liter Minyak Mentah

“Masih kita dalami bentuk pelanggaranya. Jika nanti terbukti, akan diproses sesuai kode etik Polri,” tegas Iza.

#iwr0205.23.04.Fer

x

Jangan Lewatkan

Oknum Polisi Diamankan di Pesta Malam Bawa Shabu

Sekayu, BP–Oknum polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) dengan inisial BG (38) diamankan tim gabungan Polres Muba karena membawa satu paket ...