Home / Headline / 1 Januari 2017 Tidak Ada Lagi Angkutan Batubara di Jalan Umum

1 Januari 2017 Tidak Ada Lagi Angkutan Batubara di Jalan Umum

 

BP/MARDIANSYAH <strong>RAZIA</strong>-Sejumlah truk angkutan batubara yang tidak memiliki kelengkapan terjaring razia oleh Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Kepolisian, dan TNI di KM32 Ogan Ilir,Rabu (1/4).

Palembang, BP
Kepala Dinas Perhubungan, Informasi, dan Komunikasi (Dishubkominfo) Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar memastikan per 1 Januari 2017 tidak ada lagi angkutan batubara lewat di jalan umum.

”Kita doakan 1 Januari 2017 seluruh jalan di Sumsel tidak dilewati angkutan batubara lagi,” kata Nasrun kepada BeritaPagi.

Dishubkominfo terus menekan operator jalan khusus PT Titan dan PT Epi agar menyelesaikan pengerjaan jalan.

Namun, diakui Nasrun, pihaknya tidak bisa memaksa kedua operator tersebut karena jalan khusus dibuat dengan dana dua perusahaan itu. Ia berharap jalan khusus yang dibuat PT Titan dan PT Epi rampung tahun 2016.

Untuk jalan khusus yang dibuat PT Titan saat ini dari titik 0 sampai 64 masih belum tuntas, sedangkan PT Epi masih melakukan perbaikan dan negosiasi dengan pihak PT MHP untuk melewati jalan perkebunan MHP.#osk

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...