Home / Pemerintahan / 2.500 Polri & TNI Amankan Kedatangan Jokowi

2.500 Polri & TNI Amankan Kedatangan Jokowi

Palembang, BP

Tak kurang dari 2.500 personil gabungan Polri dan TNI akan mengamankan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kota Palembang, Sumsel.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting mengatakan, sebanyak 1.000 anggota Polri bersiap untuk melancarkan kedatangan pria yang akrab disapa Jokowi ini. Pihaknya bersama pihak Korem telah melakukan Rapat koordinasi pada Rabu, (29/4) malam yang dipimpin oleh Danrem 044/Gapo Kolonel Infantri Suko Basuki.

Baca:  Presiden Sibuk KAA, 'Groundbreaking' Palindra Diundur

Korem mempersiapkan 900 personil yang terdiri dari TNI AD, AL, dan AU. “Sementara itu kita siapkan 1.000 lebih personil Polri yang melakukan kegiatan pengamanan, mulai dari bandara hingga lokasi kunjungan presiden,” tuturnya usai gelar apel persiapan di Korem Gapo 044, Kamis (30/4) pagi.

Ginting menuturkan, apel gelar pasukan diselenggarakan untuk mengecek kelengkapan pasukan. Setelah pengarahan selesai, seluruh pasukan menuju lokasi-lokasi strategis di jalan dan tempat yang dilalui oleh Presiden RI ketujuh ini. #idz

x

Jangan Lewatkan

Berikut Poin-poin Revisi Aturan Taksi Online

Jakarta, BP–Pemerintah mengumumkan aturan baru soal taksi online. Aturan ini merupakan revisi dari Peraturan Menteri (PM) Perhubungan Nomor 26 Tahun ...