Home / Headline / Pasar 10 Ulu Sepi Kembali

Pasar 10 Ulu Sepi Kembali

Palembang, BP

Sehari setelah penertiban, Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar 10 Ulu kembali menggelar dagangan di pinggir ruas jalan KH Azhari. Kondisi ini membuat sejumlah kios di dalam bangunan baru kembali sepi.

Pantauan BeritaPagi terlihat sejumlah pedagang yang menjual buah, daging, dan kelontongan yang sebelumnya ditertibkan petugas gabungan Sat Pol PP, TNI, dan Kepolisian kembali mendirikan lapak sendiri di pinggir jalan dan depan gedung baru.

Bahkan lokasi yang disebut akan dipakai untuk lahan parkir juga masih dipadati pedagang. Tak urung selain membuat macet, tumpukan sampah bekas dagangan pun terlihat berserakan di pinggir jalan.

“Kami cari uang, kalau berjualan di dalam sepi dan semua kios di dalam juga sudah ada nama pemiliknya. Dari pada ribut, lebih baik kami berjualan di luar lagi,” ujar Riki, salah seorang pedagang, Rabu (29/4).

BP/HARIS SUPRAPTO PKL- Pedagang Kaki Lima (PKL) 10 Ulu, kembali menggelar dagangan di luar bangunan baru, Rabu (29/4).

BP/HARIS SUPRAPTO
PKL- Pedagang Kaki Lima (PKL) 10 Ulu, kembali menggelar dagangan di luar bangunan baru, Rabu (29/4).

Sementara itu, Direktur PD Pasar Apriyadi menilai selama ini seakan menahan diri untuk mengisi lapak. Meski sudah beberapa kali diberikan peringatan untuk segera masuk ke dalam.

“Mereka sendiri yang masih enggan atau memang lapak atas nama mereka sengaja disewakan ke orang lain. Meski kita sudah tegas, dengan peringatan tapi tidak diindahkan,” katanya. #ris

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kadispenad: Netralitas TNI AD Jangan Diragukan, Melanggar Ditindak Tegas !

Palembang, BP Kadispenad Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh menegaskan, dalam perhelatan Pilkada Serentak 2108 maupun tahapan Pemilihan Legistlatif dan ...