Home / Olahraga / Atlet Porprov Belum Lengkapi Berkas

Atlet Porprov Belum Lengkapi Berkas

Palembang, BP

Panitia Provinsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan memberikan batas waktu hingga 5 Mei mendatang untuk para atlet melengkapi persyaratan administrasi.

“Kita berikan deadline sampai 5 Mei nanti. Jika memang dalam batas waktu yang ditentukan belum melengkapi berkas, maka sanksi administratif akan kami terapkan,” kata ketua Deputi I Panitia Provinsi Porprov Meirizal Usra, Rabu (29/4).

Dikatakan, masih ada sejumlah atlet yang belum melengkapi berkas, seperti Kartu Keluarga (KK), ijazah, dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Sekitar lima persen (sebanyak 238 dari total 4774 atlet –red) belum lengkapi berkas. Apa susahnya sih, melengkapinya. Jangan sampai nanti dinilai atlet tersebut ilegal dan tak sesuai dengan asal kontingen,” tegasnya.

Disinggung soal persiapan Porprov, menurut dia, antara panitia daerah dan provinsi terus berkoordinasi, baik mengenai tim keabsahan maupun peralatan.

“Sejauh ini di deputi kita persiapan sudah 90 persen. Tinggal lagi merampungkan administrasi peserta. Sejauh ini belum ada kendala berarti,” ujarnya.

Porprov Sumsel yang akan berlangsung di Lubuklinggau pada 24-30 Mei akan dimeriahkan oleh artis ibukota Ahmad Dhani pada acara pembukaan dan Nowela Idol pada penutupan.

Sebanyak 26 cabang dipertandingkan pada multieven tersebut, yakni atletik, balap sepeda, biliar, basket, voli indor, voli pasir, bridge, bulu tangkis, catur, karate, menembak, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak bola, sepak takraw, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, tinju, wushu, kempo dan futsal. O sug

x

Jangan Lewatkan

PBVSI Sumsel Bibitkan 60 Pelatih Nasional

Palembang, BP– Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sumsel terus melakukan akselerasi pembinaan atlet hingga level daerah untuk mengembangkan ...