Home / Palembang / Jembatan Duplikasi Musi II Dibuka

Jembatan Duplikasi Musi II Dibuka

Palembang, BP

Proyek pengerjaan Duplikasi Musi II selesai dan sudah melalui tahap pengujian. Hasilnya, sudah layak untuk dilalui kendaraan. Pengelola sudah membuka jalan, alasannya untuk memperlancar arus jalan sementara waktu.

Hal ini disampaikan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) 14 Jalan dan Jembatan Metropolitan Palembang Azwar Eddie kepada wartawan, Selasa (28/4). Ia mengatakan belum diketahui kapan jembatan akan diresmikan.

“Untuk sementara kami buka agar arus jalan lancar dilalui pengendara. Jika ada instruksi akan ditutup kembali, kami akan tutup lagi,” jelas dia. Menurut dia, fisik jembatan sudah lama siap dan bisa dilalui. Selain itu, lampu jalan yang sudah dipasang dan menyala juga menjadi pendukung ketika arus jembatan dibuka malam hari.

“Jembatan sudah siap, lampu jalan juga sudah dipasang dan sudah menyala, sehingga bisa dilalui. Kami belum mengetahui persis kapan akan ditutup kembali. Untuk peresmian belum diketahui kapan waktunya,” jelasnya.

Seperti yang tampak di lokasi, akses yang dibuka ini membuat pengendara leluasa. Tadinya, jembatan lama dilalui kendaraan besar dan cukup sempit.

Kendaraan yang masuk Palembang dari Inderalaya bisa langsung melintas di Jalan Singadekane lajur kiri tanpa harus berpindah lajur sehingga bisa langsung melintasi duplikasi Jembatan Musi II dan langsung masuk Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kualitas Air Baku Berubah, Distribusi Air PDAM Berwarna

Palembang, BP — Air bersih yang diterima oleh pelanggan PDAM Tirta Musi berwarna dan menjadi keluhan sejak beberapa hari terakhir. Hal ...