Home / Pemerintahan / BP Group Bersinergi Dengan Bawaslu

BP Group Bersinergi Dengan Bawaslu

DSCN1476

SILATURAHMI – Pemimpin Redaksi BeritaPagi Iman Handiman didampingi Pimpinan Perusahaan BeritaPagi Firdaus Komar, dan Manajer Marketing Radio BPTrijaya Lili bersilaturahmi ke Kantor Bawaslu Sumseldi Jalan Kapten A Rivai, Palembang, Senin (27/4).

Palembang, BP

Menjelang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) BP Group terdiri dari BeritaPagi, BPTrijaya, BPOnline, dan BPGrafika, siap bersinergi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam mensukseskan pesta demokrasi.

Pernyataan itu mengemuka setelah Pemimpin Redaksi (Pempred) BeritaPagi Iman Handiman bersama Pimpinan Perusahaan BeritaPagi Firdaus Komar, dan Lili, Manajer Marketing BPTrijaya Lili bersilaturahmi ke Kantor Bawaslu Sumsel di Jalan Kapten A Rivai, Palembang, Senin (27/4).

Dalam kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Sumsel Andika Pranata Jaya dan anggota Bawaslu Sumsel Kurniawan Azhari, dan jajaran sekretariat Bawaslu Sumsel.

Pempred BeritaPagi Iman Handiman menyambut baik adanya kerja sama BP Group dan Bawaslu Sumsel.

“Harian Umum BeritaPagi akan menyediakan space khusus halaman Pilkada. Di mana isinya aktivitas Bawaslu Sumsel terutama dalam menghadapi Pilkada di tujuh kabupaten di Sumsel,” katanya.

Sedangkan Pimpinan Perusahaan BeritaPagi Firdaus Komar, mengatakan Harian Umum BeritaPagi dan BPTrijaya siap melakukan peliputan di tujuh kabupaten yang menggelar pilkada serentak.

Dia optimis dengan kekuatan jaringan BP Group, sasaran Bawaslu dalam pilkada bisa terealisasi dengan baik. #osk

x

Jangan Lewatkan

Beri Kuliah Umum di Unsyiah Kuala, AHY: Ada Mie Aceh Cabang New York

Banda Aceh, BP–“Kita harus jadi generasi yang maju mendunia,” seru Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada para mahasiswa di Universitas Syiah ...