Home / SFC / SFC Batal Jajal PALI

SFC Batal Jajal PALI

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) membatalkan partai ujicoba melawan Tim Sepakbola Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Setelah melakoni partai ujicoba melawan Tim Sepakbola Musi Banyuasin (Muba) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Jumat (24/4) lalu, SFC dijadwalkan akan menjamu Tim Sepakbola PALI di Stadion GSJ, Selasa (28/4) sore.

“Sriwijaya FC batal melawan tim PALI, karena tim lawan sendiri belum siap,” kata Sekretaris SFC Achmad Haris, Senin (27/4).

Baca:  SFC Tekuk Muba 4-0

Tim dari kabupaten yang baru terbentuk selama dua tahun terakhir itu belum siap untuk melawan SFC dalam waktu dekat. Manajemen SFC juga tidak mau terburu-buru mencari penganti lawan ujicoba, karena kompetisi Qatar National Bank (QNB) League pun juga belum jelas.

SFC dijadwalkan akan melawan Persib Bandung di Stadion GSJ, Minggu (3/5) mendatang. Namun, sinyal-sinyal kompetisi akan ditunda pun telah terlihat. Hal ini berarti, laga ujicoba memang belum mendesak untuk dilakukan karena belum ada pertandingan dalam waktu dekat.

Baca:  Uji Coba Hadapi PS Bangka

“Kami batal ujicoba lawan PALI, apalagi sepertinya kami belum bermain lawan Persib tanggal 3 Mei mendatang,” kata Haris.

Pelatih Kepala SFC Benny Dollo sendiri mengakui bila tadi anak asuhnya akan melakoni partai ujicoba melawan Tim Sepakbola PALI. Melawan tim itu menjadi persiapan untuk membuat Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan panas sebelum menjamu Persib.

Akan tetapi melihat ketidakjelasan kompetisi, pelatih menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait partai ujicoba. “Kami serahkan partai ujicoba ini dengan manajemen SFC,” katanya.

Baca:  Isi Kekosongan, SFC Ladeni Tantangan PS. PALI

Manajemen akan menentukan partai ujicoba, pelatih menyiapkan pemain bila memang harus menjalani latihan. Pelatih juga membuat program ujicoba jelang pertandingan

“Kita lihat saja perkembangan finalnya dengan kompetisi ini, kalau lawan Persib jadi sebaiknya ada ujicoba, kalau tidak ada pertandingan maka bisa saja dibatalkan,” katanya. #zal

x

Jangan Lewatkan

SFC Lupakan Gelandang Timnas U-23

  Sumber foto : Bola.net   Palembang, BP Gelandang Mitra Kukar Septian David Maulana, menjadi salah satu proyeksi pelatih Rahmad ...