Home / SFC / Krisis Pemain, Gaselly Turun Gunung

Krisis Pemain, Gaselly Turun Gunung

Palembang, BP

Dalam sesi latihan Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Senin (27/4) sore, ada hal yang berbeda. Saat memasuki sesi latihan games, tim dibagi menjadi dua. Ada yang mengenakan jersey berwarna hitam dan ada yang mengunakan rompi kuning.

Di lapangan hijau, ada Pelatih Fisik SFC Gaselly bersama tim dengan rompi kuning. Gaselly satu tim dengan Teja Paku Alam, Ngurah Nanak, Jecky Arisandi, Jajang Maulana, Manda Cinggi, Ichsan Kurniawan, Anis Nabar, Alan Martha, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Hapit Ibrahim.

Baca:  Latihan Berjalan Normal

Turunnya Gaselly ke lapangan hijau dan ikut games karena krisis pemain. Setidaknya tiga pemain SFC harus menepi, Syakir Sulaiman cedera engkel, Rishadi Fauzi cedera hamstring, dan Raphael Maitimo mengalami demam tinggi. Dari 25 Laskar Wong Kito, hanya ada 22 pemain yang bisa digunakan. Secara jumlah, sebenarnya cukup ideal dibagi dua tim, tapi tiga pemain berposisi kiper.

Baca:  Zalnando Belum Sempat Turun

“Pemain kita banyak cedera jadi harus turunkan pelatih fisik,” ujar Pelatih Kepala SFC Benny Dollo, Senin (27/4).

Dia mengatakan, gelandang bertahan andalannya, Raphael Maitimo, mengalami demam, sehingga tidak bisa latihan. Dua pemain lainnya, Syakir Sulaiman dan Rishadi Fauzi masih mengalami cedera.

“Karena games maka hanya bisa pakai dua kiper, jadi Yogi Triana disimpan saat games dijalankan,” katanya.

Baca:  Pemain SFC Tetap Digaji

Kekurangan satu tenaga itu membuat Gaselly menempati posisi gelandang bertahan.#zal

x

Jangan Lewatkan

Pemain SFC Ini Tidak Akan Bisa ‘Kabur’

Palembang, BP—Wing bek muda asal Papua Marckho Sandy Maraudje, menjadi salah satu pemain yang dikhawatirkan dibajak tim lain jelang berakhirnya ...