Home / Headline / Tibo Cs Bikin Peserta TO Histeris

Tibo Cs Bikin Peserta TO Histeris

foto kakiPalembang, BP
Usai menjawab soal tryout (TO) yang digelar BeritaPagi dan Ganesha Operation, sebanyak 1.300 peserta histeris melihat kehadiran enam pemain Sriwijaya FC di tengah-tengah mereka.

PARA siswa SMP dan MTS di Kota Palembang ini mulai mengerjakan soal TO mulai pukul 09-00-10.30, Sabtu (25/4). Setelah menjawab sekitar 100 soal yang diterbitkan di HU BeritaPagi edisi Sabtu kemarin, para peserta terlihat cukup kelelahan.

Namun suasana di Aula SMKN 2 Palembang Jalan Demang Lebar Daun Palembang, tiba-tiba berubah menjadi gaduh. Para peserta TO langsung berteriak histeris. Mereka terkejut sekaligus senang begitu melihat enam punggawa Sriwijaya FC menghampiri mereka.

Keenam pemain SFC yang menyambangi para pelajar ini adalah Titus Bonai, Syakir Sulaiman, Risky Dwi Ramadhana, Ichsan Kurniawan, Jajang Maulana, dan Manda Cinggi. Mereka didampingi Sekretaris Sriwijaya FC Achmad Haris.

Titus Bonai menjadi pemain paling top, selain Ferdinand Sinaga. Para pelajar langsung mengenali wajah Tibo. “Kita sangat senang bisa datang dan menyapa para fans,” kata kapten Sriwijaya FC Titus Bonai di sela acara.
Tibo bersama rekan-rekannya sengaja izin tidak latihan untuk datang langsung menjumpai para fansnya yang sedang menjalankan TO.

“Kita senang bisa hadir, berkat mereka (fans-red) kita bisa seperti ini. Saya senang bisa foto bareng dan berada di antara mereka,” timpal winger SFC Syakir Sulaiman.

Menurutnya, kehadiran para fans akan membuat pemain tampil lebih semangat di lapangan hijau. Kegiatan menyambangi para fans juga akan membuat pemain lebih dekat dengan pendukungnya.
Fans menjadi pemain ke-12 bagi Sriwijaya FC saat melakoni laga home. Pemain berharap 1.300 peserta TO dapat mendukung SFC di setiap partai kandang. “Saya senang bila kehadiran kami membuat mereka senang. Kita harapkan dukungannya terus ke SFC,” katanya.

Syakir sama sekali tidak kapok untuk hadir kembali dalam kegiatan yang sama, termasuk meladeni permintaan fans dari kaum hawa. Syakir memang menjadi idola para kaum hawa dalam kegiatan TO ini. Foto bersama Syakir menjadi incaran para siswi SMP dan MTS ini.

Ternyata bukan hanya peserta TO yang kebelet berfoto ria dengan skuad SFC. Panitia juga tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk berfoto bersama dengan Syakir. “Saya senang dan sama sekali tidak risi bertemu pemain SFC. Asyik juga bisa foto bareng bersama mereka,” ujar salah seorang peserta TO.

Gelandang muda SFC Ichsan Kurniawan juga merasa senang bisa menggelar kegiatan temu fans. “Saya pun senang bisa berada di antara pendukung SFC,” katanya.

Pemain berusia 19 tahun ini selalu siap bila ada jeda latihan dimanfaatkan bersama para fans SFC. “Saya senang diajak berfoto bersama, bermain game bersama peserta, serta hadir dan mengikuti acara TO ini,” ujar Ichsan sembari membubuhkan tandatangan di buku salah seorang peserta.#Zal

x

Jangan Lewatkan

6 Bulan Solihin Dirikan Kamp ISIS di Sumsel

Palembang, BP–Komplotan teroris pimpinan Solihin yang ditangkap Densus 88 Antiteror pada Minggu (10/12) lalu telah mendirikan markas di Jalan SP ...