Home / Hukum / Kurir Shabu Menangis Saat Ditangkap Polisi

Kurir Shabu Menangis Saat Ditangkap Polisi

Palembang, BP

2704.23.03.FerDofi Yupiter (27) hanya bisa menangis setelah dibekuk jajaran Unit I, Subdit I, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, saat menunggu pemesan narkoba jenis shabu di kawasan Jalan Swadaya, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang, Jumat (24/4).

Saat diamankan, petugas menemukan 14 paket kecil shabu seberat 2,29 gram yang disimpan di dalam kantung celana sebelah kanan,a yang digunakan warga Lorong Gotong Royong IV, RT4, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sukarami Palembang ini.

Baca:  Polisi Nyamar, Kurir Shabu Diringkus

“Saya bukan bandar, cuma disuruh Puput (DPO) mengantar bungkusan itu kepada seseorang di Swadaya. Tapi waktu menunggu ternyata ada polisi,” ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai mekanik bengkel ini, Minggu (26/4).

Sambil menutup wajahnya, tersangka mengaku menyesal dan sedih karena teringat istrinya yang kini sedang hamil dua bulan. Namun karena tergiur upah dari kenalannya, pelaku nekat menjadi perantara peredaran serbuk setan tersebut.

Baca:  Polisi Nyamar, Kurir Shabu Diringkus

“Hari itu saya ditelepon Puput janjian di belakang Hotel Aston, minta antar barang, tapi belum bertemu sudah ditangkap. Sebelumnya saya juga pernah mengantar dan diberi upah Rp250.000, setelah barang diterima oleh pemesan,” tuturnya.

#ris

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tingkatkan Kesejahteraan TNI dan Polri Tugas Pemerintahan Biasa

Jakarta, BP–Ketua Setara Institute Hendardi mengatakan, kebijakan pemerintah menaikkan tunjangan Bintara Pembina Desa (Babinsa) di seluruh Indonesia yang telah direalisasikan ...