Home / Bisnis / Konsumen Cenderung Pilih Produk Baru

Konsumen Cenderung Pilih Produk Baru

Palembang, BP

Kehadiran HR-V mampu mendongkrak penjualan Honda meski perekonomian mengalami perlambatan akibat melemahnya nilai jual beberapa komoditas perkebunan.

“Sejak hadir beberapa bulan lalu, HR-V mampu memberikan napas segar bagi otomotif khususnya di Honda Union. Honda HR-V dihargai sekitar Rp260 ribu-Rp360 ribu,” kata Herman Darmawan, Supervisor Honda Union Plaju.

Dikatakannya, kondisi pasar saat ini berangsur pulih. Hal ini terlihat sejak hadirnya Honda HR-V. “Ada peningkatan pemesanan kendaraan dari sektor perkebunan, di samping juga daerah perkotaan. Penjualan naik 10 persen dari akhir bulan Maret dibanding bulan sebelumnya. HRV terjual 40 unit per bulan,” katanya.

Baca:  TAGAYA Bonus Hadiah

Konsumen lebih memilih HR-V karena mobil tersebut merupakan produk terbaru. Dimana masyarakat cenderung menyukai produk terbaru dan yang berbeda dari yang lain. HR-V hadir dari perpaduan antara mobil sport utility vehicle (SUV) yang tangguh dengan desain yang menggoda.

“Dari sisi eksterior, desain grille dan lampu di bagian depan yang menyatu memberikan kesan maskulin,” katanya. Interior Honda HR-V dengan konsep desain expansive cockpit yang luas namun sporty. Dilengkapi juga fitur berteknologi terkini, sistem audio dan video touch screen 7 inci, yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM radio, CD/DVD player, MP3/WMA, iPod/iPhone/Android, USB port, dan HDMI port yang berada dalam glove box.#pit

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kini Ada Kampung Perikanan Digital

Indramayu, BP Telkomsel memperkuat keseriusannya dalam mengembangkan Internet of Things (IoT) untuk mewujudkan Digital Innovation Village di Indonesia. Pengembangan ekosistem ...