Home / Headline / Sumbang Dua Emas, Indonesia Peringkat Keempat

Sumbang Dua Emas, Indonesia Peringkat Keempat

Palembang, BP

BP/ARRACHIM DUA EMAS-Partai Puncak class A Putra Indonesia Julio (Biru) berhasil mengalahkan petinju Vietnam pada pertandingan International Boxing Presiden Cup 2015 yang berlangsung diPSCC Palembang, Minggu (25/4)

BP/ARRACHIM
DUA EMAS-Partai Puncak class A Putra Indonesia Julio (Biru) berhasil mengalahkan petinju Vietnam pada pertandingan International Boxing Presiden Cup 2015 yang berlangsung diPSCC Palembang, Minggu (25/4)

Tim Petinju Amatir Merah Putih harus puas hanya memboyong dua medali emas, satu perak dan dua perunggu dalam laga Kejuaraan Tinju Amatir Internasional Presiden Cup 2015, yang berlangsung sejak 19 s/d 25 April di Palembang Sport Convention Center (PSCC).

Baca:  Pertina Siap Dukung Palembang Juara Umum Porprov

Pada kejuaraan tinju yang diikuti 22 negara itu, Indonesia menduduki posisi keempat. Peringkat pertama ditempati India dengan capaian empat emas dan tiga perak. Selanjutnya posisi kedua adalah Mongolia dengan perolehan satu emas, tiga perak dan tiga perunggu. Sementara yang ketiga berhasil diraih negara Jepang dengan perolehan satu emas, satu perak dan empat perunggu.

Baca:  Diseruduk Petinju Sri Lanka, Mata Rafli Terluka

Dua medali emas berhasil dipersembahkan oleh Julio Bria yang berangkat dari tim A kelas 52 kilogram setelah berhasil mempecundangi tim tamu asal Vietnam, Bui Trong Thai dengan skor 2-1 dalam partai final. Persembahan emas selanjutnya berhasil diraih oleh petinju asal NTT, Mario Kali yang berangkat dari kelas 49 kilogram setelah berhasil memukul mundur lawan asal Malaysia, Muhammd Fuad Ridzuan dengan skor 2-1 dalam partai akhir adu pukul ini.

Baca:  Incar Juara Umum, Tinju Bidik 9 Keping Emas

#sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penjaga Malam Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

Palembang, BP Seorang penjaga malam, Indra Cahya,(35)  warga Jl. KH Wahid Hasyim Lorong Terusan Palembang ditemukan tewas dengan luka tusuk ...