Home / Headline / Alex : Ini Persiapan SEA Games dan Asian Games

Alex : Ini Persiapan SEA Games dan Asian Games

Palembang, BP

BP/ARRACHIM PENUTUPAN TINJU-Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat menutup Kejuaraan International Boxing Presiden CXup 2015 yang berlangsung 2015 yang berlangsung diPSCC Palembang, Minggu (25/4)

BP/ARRACHIM
PENUTUPAN TINJU-Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat menutup Kejuaraan International Boxing Presiden CXup 2015 yang berlangsung 2015 yang berlangsung diPSCC Palembang, Minggu (25/4)

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang hadir pada acara penutupan menyampaikan selamat kepada para pemenang dan meminta peserta tetap menjunjung sportivitas. Pasalnya, setelah Presiden Cup tentu akan datang banyak even Internasional yang akan digelar dan pada puncaknya adalah Asian Games 2018 mendatang.

Baca:  Pertina Bidik Tiga Emas di SEA Games Singapura

“Selamat kepada para pemenang, jadikan kejuaraan ini sebagai ajang menuju SEA Games di Singapura nanti dan Asian Games 2018 di Palembang-Jakarta dengan 45 negara Asia,” ujar Alex.

Alex menambahkan bahwa Sumsel kini terus berbenah diri dalam perbaikan venue dan infrastruktur dalam memperlombakan cabor dengan Jakarta. Sehingga cabor-cabor unggulan bisa digelar di Sumsel pada laga Asian Games 2018 mendatang.

Baca:  Incar Juara Umum, Tinju Bidik 9 Keping Emas

#sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemprov Sumsel Jaga Stabilitas Harga Karet

Palembang, BP Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Ishak Mekki mengatakan mengenai rendahnya harga karet yang berdampak perekonomian petani dan ...