Home / Headline / SFC Tekuk Muba 4-0

SFC Tekuk Muba 4-0

Palembang, BPdodi

Sriwijaya FC (SFC) unggul 4-0 atas Tim Sepakbola Musi Banyuasin (Muba) pada laga ujicoba, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Jumat (24/4).

Di babak pertama, Goran Ljubojevic dan Morimakan Koita masing-masing menyumbang satu gol. Sampai turun minum, SFC unggul 2-0.

Di babak kedua, dua gol kembali berhasil dicetak. Adalah Abdoulaye Maiga yang membuat bola bersarang di gawang lawan lewat tendangan penalti. Gol lainnya diciptakan Anis Nabar. Skor 4-0 membuat SFC memenangkan pertandingan ujicoba tersebut.

Baca:  Ajang Menebus Dosa

Pelatih Tim Sepakbola Muba Porprov Sumsel Handri Wicaksana mengatakan, secara level permainan, anak asuhnya memang jauh berada di bawah SFC.

“Pemain kami belum berpengalaman, tapi pertandingan ini menambah jam terbang mereka, dan akan menjadi modal berharga sebelum turun di Porprov Sumsel di Lubuklinggau akhir Mei mendatang,” tambah Handri. #zal

x

Jangan Lewatkan

Buronan Jambret Ditembak

PalembangJepri Kurniawan (19), buronan kasus jambret tak berdaya setelah kedua kakinya dihadiahi petugas dengan timah panas. Pelaku disergap anggota Unit ...