Home / Bisnis / Garuda Segera Buka Rute Khusus Sumatera

Garuda Segera Buka Rute Khusus Sumatera

Palembang, BP

Penumpang setia maskapai Garuda Indonesia akan semakin dimudahkan dalam tujuan penerbangan. Garuda akan menambah direct flight atau penerbangan langsung dari Palembang ke empat wilayah di Sumatera pada Juni mendatang.

“Garuda Indonesia semakin memberikan kemudahan bagi penumpang setianya dengan menghadirkan rute penerbangan langsung di Sumatera. Ke depannya di Juni akan dibuka secara serentak penerbangan langsung Palembang ke Bengkulu, Jambi, Tanjung Karang, dan Tanjung Pandan,” kata General Manager Garuda Indonesia Branch Manager Palembang, usai acara pembukaan ASITA Travel Fair di Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (24/4).

Baca:  500 Tenant Ikut PGS

Rute-rute tersebut akan terhubung secara langsung, baik dari Palembang ke Bengkulu dan sebaliknya. Begitu juga dengan rute lainnya. Selain itu, akses pelanggan Garuda semakin mudah dan fleksibel dengan pilihan penerbangan Garuda Indonesia yang beragam sebanyak 11 kali penerbangan per harinya, dengan rute Palembang – Jakarta yang dapat diakses ke seluruh penerbangan domestik dan internasional. Palembang – Medan juga Palembang – Denpasar.

Baca:  Nasi Goreng Kambing Hanya Rp30 Ribuan

Selain itu, pelanggan setia Garuda dapat menjadi anggota GarudaMiles. GarudaMiles merupakan customer loyalty program Garuda Indonesia sebagai bentuk penghargaan terhadap penumpang setianya. Anggota GarudaMiles akan menikmati berbagai keistimewaan yang memperkaya pengalaman terbang dan aktivitas lainnya bersama partner merchant Garuda.#pit

x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...