Home / Headline / Warga Tegal Binangun Datangi DPRD Sumsel

Warga Tegal Binangun Datangi DPRD Sumsel

Palembang, BP

Usai menggelar aksi di kantor Gubernur Sumsel massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Plaju Darat Bersatu ( Tegal Binangun ) melanjutkan demo ke Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (23/4).

Massa pendemo menuntut warga Tegal Binangun tetap menjadi warga Palembang baik kependudukan maupun wilayah.
Para pendemo bertekad akan menggugat pemerintah ke PTUN jika mereka masih tidak dipertahankan masuk wilayah Kota Palembang.

“Kami menggugat karena kami tidak ada yang ber-KTP Banyuasin. Kami sempat gelisah ada statement di media, pejabat Banyuasin maupun provinsi yang menilai kami sama

BP/DUDY OSKANDAR DEMO-Massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Plaju Darat Bersatu ( Tegal Binangun ) saat demo di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kamis (23/4).

BP/DUDY OSKANDAR
DEMO-Massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Plaju Darat Bersatu ( Tegal Binangun ) saat demo di Kantor DPRD Provinsi Sumsel Kamis (23/4).

seperti warga Banyunglencir yang tidak tahu aturan. Mereka menyuruh kami untuk beli tanah di Palembang, kalau mau jadi warga Palembang,” kata Drs Daryono, selaku Koordinator Plaju Darat Bersatu.

Mereka juga mengaku sudah menyampaikan masalah ini ke Watimpres Hasyim Muzadi.
“Kalau ini dibiarkan, sama saja bermasalah suara yang sudah diberikan ke anggota DPRD pada Pileg lalu,” katanya.
Apalagi menurutnya dari 11.460 jiwa dan 8.054 jiwa ber KTP Palembang terutama di Rt28 Rw6 yang 100% ber- KTP Palembang. #osk

x

Jangan Lewatkan

Akhir Oktober Nama Calon yang Diusung PPP di Pilgub Sumsel Keluar dari DPP PPP

Palembang, BP–Dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) belum mengambil sikap. “Sebenarnya ini bukan tentang last minute ...