Home / Palembang / Presiden Sibuk KAA, ‘Groundbreaking’ Palindra Diundur

Presiden Sibuk KAA, ‘Groundbreaking’ Palindra Diundur

Palembang, BP

Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo dalam peletakan batu pertama (groundbreaking) beberapa ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Provinsi Sumatera Selatan masih belum ada kepastian.

Asisten II Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan Pemporv Sumsel Ruslan Bahri mengatakan, jadwal kedatangan Presiden RI masih tentatif. “Kita masih menunggu kepastian untuk tanggal 25 April ini. Namun sepertinya dipastikan jadwal bukan 25 April ini,” kata dia, Kamis (23/4).

Baca:  Ruas Betung-Sungai Lilin Lengkapi Jalan Tol Sumsel

Saat ini, Ruslan mengatakan, Presiden masih sedang disibukkan dengan adanya kegiatan Konferensi Asia Afrika (KAA) yang digelar di Jakarta dan Bandung. Kesibukan tersebut membuat persiapan kehadiran Presiden ke Palembang pun ikut terganggu.

“Biasanya persiapan untuk kedatangan Presiden dari jauh-jauh hari sudah terlihat. Namun sampai sekarang belum ada persiapan apa pun. Kami pun telah mengecek ke Sekretariat Negara memang belum ada jadwalnya.,” ujarnya. #idz

x

Jangan Lewatkan

Ratusan Koperasi Tinggal Papan Nama

Palembang, BP — Pertumbuhan koperasi di Kota Palembang terbilang cukup signifikan terutama yang dibentuk oleh masyarakat. Dari total 1082 hampir setengahnya ...