Home / Bisnis / Pegadaian Beri ‘Cash Back’ dan Pulsa

Pegadaian Beri ‘Cash Back’ dan Pulsa

pegadaianPalembang, BP

PT Pegadaian menawarkan program berhadiah bagi masyarakat yang melakukan transaksi gadai dan pembayaran online. Promo ini berlaku di semua cabang di Indonesia termasuk di Palembang.

Pimpinan Cabang Pegadaian Kantor Wilayah Palembang Maman Syarif mengatakan, Pegadaian memiliki produk multi payment online (MPO) berupa pembelian pulsa, pembayaran listrik, pembelian tiket kereta api, dan pembayaran telepon.

“Pegadaian sudah membuka layanan bayar listrik sejak Februari lalu. Saat ini, kita memberikan promo bagi masyarakat yang membayar listrik dengan jumlah tagihan rekening Rp100 ribu berlaku kelipatan dalam rekening yang berbeda, akan mendapatkan cash back isi pulsa Rp10 ribu,” katanya, Kamis (23/4).

Baca:  Nasabah Pegadaian Meningkat 20%

Selain itu, untuk pembelian tiket kereta api berlaku untuk kelas apapun baik ekonomi, bisnis maupun eksekutif, akan mendapatkan cash back Rp20 ribu. Pihaknya menyediakan sekitar 5.000 tiket. “Promo ini berlaku secara nasional, dan dapat melakukan transaksi termasuk di 10 kantor unit di cabang Palembang,” katanya.

Pegadaian pun memberikan pembebasan administrasi transaksi gadai. Bagi nasabah atau masyarakat yang melakukan transaksi di atas Rp20 juta-Rp50 juta bebas administrasi. Jika Rp50 juta-Rp200 juta bebas administrasi dan free pulsa Rp100 ribu, dan jika transaksi Rp200 juta ke atas akan mendapatkan free administrasi, pulsa Rp100 ribu, dan plus free logam mulia 1 gram. Program ini berlaku sampai akhir Juni 2015.

Baca:  Transaksi Gadai Didominasi Emas

Dengan promo tersebut, pihaknya mengharapkan akan meningkatkan target transaksi gadai. Pada 2015, diproyeksikan Rp95 miliar dari tahun lalu Rp76 miliar. Artinya ada peningkatan sekitar 25 persen. Realisasi hingga triwulan pertama ini sudah tercapai Rp5 miliar atau 10 persennya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...