Home / Pemerintahan / Panitia Sumsel Siap Gelar ISSF 2015

Panitia Sumsel Siap Gelar ISSF 2015

Palembang, BP

Panitia pelaksana turnamen tenis bertajuk ‘Islamic Solidarity Sport Federation (ISSF) Tennis International Championship 2015’ menyatakan kesiapannya menggelar even tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Ade Karyana mengatakan, seluruh panitia yang terlibat dalam turnamen seri perdana berdasarkan kalender ISSF ini, harus betul-betul maksimal dalam menjalankan tugasnya.

“Kita sebagai tuan rumah harus sukses menggelar even ini. Apalagi, ini ajang promosi Asian Games 2018. Jangan sampai ada keluhan dari peserta. Ajang ini juga jadi percontohan buat tuan rumah berikutnya,” kata Ade saat memimpin rapat koordinasi panitia pelaksana di Sekretariat KONI Sumsel, Kamis (23/4).

Wakil Sekjen II PB Pelti Goenawan Tedjo menyatakan keyakinannya, panitia daerah akan sukses menggelar even ini. Terlebih, mereka sudah punya pengalaman menggelar turnamen internasional.

“Even kali ini pesertanya cukup banyak. Sebagian berasal dari negara-negara Arab. Namun saya optimis dan percaya, Sumsel akan menjadi tuan rumah yang baik dan acara bakal berlangsung sukses,” jelasnya.

Hingga kemarin, sudah sebelas negara mendaftarkan atletnya pada kejuaraan ini, yakni Aljazair, Kamerun, Arab Saudi, Mali, Oman, Suriah, Sierra Leone, Togo, Yaman, Mesir, dan tuan rumah Indonesia. O sug

 

x

Jangan Lewatkan

Ma’ruf Cahyono: Mahasiswa Harus Menjadi Pelopor Pelaksanaan Pancasila

Palembang, BP—Sesjen MPR RI Ma’ruf Cahyono mengajak  mahasiswa untuk benar-benar menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.  Karena,  cara terbaik menjaga dan ...