Home / SFC / Masih Fokus Hadapi Persib

Masih Fokus Hadapi Persib

Palembang, BP

Tiga pemain Sriwijaya FC (SFC) akan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23. Mereka adalah Rizsky Dwi Ramadhana, Yogi Triana, dan Jajang Maulana.

Ketiga pemain itu, pada awal Mei mendatang akan bergabung bersama Timnas U-23 di Yogyakarta, guna menjalani pemusatan pelatihan. Rizsky dan kawan-kawan di bawah asuhan Aji Santoso, akan bersiap turun di SEA Games di Singapura akhir Mei nanti.

Baca:  Mauricio Antarkan SFC ke Puncak Klasemen

Meski akan menjalani pemusatan pelatihan SEA Games, Rizsky tetap berkonsentrasi menjalani latihan bersama para hulubalang SFC. Laskar Wong Kito akan menghadapi Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang Minggu (3/5) mendatang.

Rizsky mengaku belum mendapatkan pemanggilan untuk menjalani pemusatan pelatihan di Yogyakarta. “Sampai sekarang belum ada pemanggilan secara lisan ataupun tertulis,” katanya kepada wartawan di Palembang, Rabu (22/4).

Baca:  Tim Joma Batal Datang

Sama dengan Rizsky, Jajang pun masih fokus menjalani latihan bersama rekan-rekannya di SFC untuk melakoni partai lanjutan Qatar National Bank (QNB) League melawan Persib.#zal

x

Jangan Lewatkan

PSSI Ancam Bubarkan Liga 1, SFC Tetap Latihan

Palembang, BP–Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat ketua umumnya, Edy Rahmayadi, sempat mengancam akan membubarkan Liga 1 jika ke-15 tim ...