Home / SFC / Jajang Mulai Pulih

Jajang Mulai Pulih

Palembang, BP

Bek tengah Sriwijaya FC (SFC), Jajang Maulana, mulai pulih. Laskar Wong Kito berusia 22 tahun itu tidak lagi mual dan muntah-muntah.

“Dia (Jajang-red) sudah mengkonsumsi obat dan vitamin, jadi sudah membaik,” ujar Victor, dokter Tim SFC kepada wartawan di Palembang, Rabu (22/4).

Jajang dipastikan telah dapat turun ke lapangan hijau, menjamu Tim Sepakbola Musi Banyuasian (Muba) yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel). Laga ujicoba akan dilaksanakan di Stadion Gelora Sriwijaya (GSJ), Jakabaring (GSJ), Palembang, Jumat (24/4) besok.

Baca:  Libur Lama Bisa Jadi Masalah

“Seharusnya (Jajang-red) sudah bisa turun melawan Tim Muba, kini kondisinya telah jauh membaik dari sebelumnya,” kata Victor.

Jajang menyatakan, kondisi kesehatannya belum pulih 100 persen. Pemain jebolan SFC U-21 itu mengatakan, pusing dan mual yang sempat dialaminya telah hilang. “Kondisi saya belum fit 100 persen masih sedikit lemas,” ujar Jajang.

Baca:  Sriwijaya FC Incar ‘Happy Ending’

Selama dua hari terakhir, mantan Kapten Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 itu memilih beristirahat total. “Tapi sudah agak baikan bila dibandingkan dengan sebelumnya,” tambahnya.

Pemain Tim Nasional (Timnas) U-22 itu yakin telah dapat turun dalam partai ujicoba melawan Tim Sepakbola Muba. “Saya rasa dua hari ke depan saya sudah fit 100 persen,” kata Jajang.

Baca:  SFC Relakan Wakil Kapten Perkuat PSM

Jajang masih punya waktu satu hari lagi untuk memulihkan staminanya, sebelum menjajal Tim Sepakbola Muba.

Sebelumnya, Jajang Maulana terpaksa tidak bisa mengikuti latihan karena sakit. Telah hampir satu pekan pemain SFC menjalani latihan. Bek tengah muda Laskar Wong Kito itu tumbang karena mengalami pusing-pusing dan muntah-muntah. Jajang pun sempat diboyong ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Palembang, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. #zal

x

Jangan Lewatkan

Bek MU Berikan Lampu Hijau Buat SFC

Palembang, BP Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya mendapatkan pemain-pemain yang masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.   Isu ...