Home / Bisnis / Beli Rumah Diskon Sesuai Tahun Kelahiran

Beli Rumah Diskon Sesuai Tahun Kelahiran

Palembang, BP

PT Abadi Lestari Mandiri menawarkan promo menarik bagi konsumen yang membeli unit Perumahan Da Vinci Village. Harga unit rumah akan didiskon sesuai dengan tahun kelahiran konsumen.

“Konsumen yang membeli salah satu unit rumah di Da Vinci Village akan mendapatkan diskon sesuai tahun kelahiran. Misalkan konsumen lahir tahun 1990, maka akan mendapatkan diskon Rp90 juta. Dengan syarat, konsumen harus membeli atas nama dia, dan usia KPR 17 tahun atau 23 tahun,” kata Victorius Amrillah, Manager Marketing PT Abadi Lestari Mandiri, Rabu (22/4).

Baca:  DP Rumah 1% Segera Diterapkan

Da Vinci Village berada di kawasan Sukabangun 2, yang dibangun atas lahan sekitar 1,6 hektar. Da Vinci Village tersedia dalam tipe 100, 110, dan 120. Dengan harga yang ditawarkan Rp800 juta-Rp1,6 miliar. Pihaknya menyediakan pembayaran cicilan 5-15 tahun untuk KPR, cash keras, dan cash bertahap 15 kali.

Perumahan tersebut dilengkapi fasilitas one gate system menggunakan barer gate, sehingga data keluar masuknya penghuni perumahan dapat terlihat. Selain itu, disediakan fitness center, security, closed-circuit television (CCTV), dan rabbit garden untuk kenyamanan penghuni, juga water fitur.

Baca:  Pro Kontra Penghapusan NJOP dan PBB

Seluruh tipe rumah di Da Vinci merupakan rumah dua lantai dengan konsep mediterania modern, dengan rangka baja ringan, dinding rumah sebagian dihiasi batu alam, dinding diaci cat lebih awet dan tahan lama, dan menggunakan genteng keramik karang pilang.

“Selain itu, di bulan depan kita beri angsuran KPR free setengah tahun atau enam kali. Promo ini untuk perumahan Da Villa Resident di Soekarno Hatta, dengan konsep minimalis, dua lantai dan tipe 110. Selain itu, ada cash back puluhan juta dan boneka besar. Saat ini rumah tersebut dihargai Rp800 jutaan dan masih tersisa empat unit dari 45 unit sebelumnya,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Beli 1 Pempek atau 2 GB Paket Data Yellow IM3 Ooredoo?

Palembang, BP Kebutuhan internet kini sudah mendarah daging, kondisi ini tidak terlepas dari makin menjamurnya pengguna ponsel pintar hingga ke ...