Home / Hukum / Tewas Setelah Ditusuk Satu Lubang

Tewas Setelah Ditusuk Satu Lubang

image

Palembang, BP

Nasib tragis dialami Boy Sandi (32). Ia harus mengembuskan napas terakhir setelah mengalami satu luka tusuk di bagian dada di Jalan Ratu Sianom, Lorong H Umar, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Senin (20/4) pukul 21.00.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya Boy, warga Jalan Mayor Zen, Lorong Abadi, RT 3 RW 2, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, dan pelaku sempat ribut di dekat Alfamart di Lorong H Umar.

Baca:  Siswa SMP Ditusuk di Tengah Acara Hari Cuci Tangan Sedunia

Diduga saat terjadi pertikaian bersama pelaku yang sudah dikenalnya tersebut, korban sempat melarikan diri sekitar 100 meter. Namun, pelaku terus mengejar hingga akhirnya tertangkap di lokasi kejadian dan langsung ditikam.

“Korban tadi sempat berlari ke bengkel yang ada di depan lokasi kejadian. Namun, karena tidak ada yang menolong korban langsung lari menyeberang jalan dan terjadilah kejadian itu,” ujar Ketua RT Junaidi, saat ditemui di lokasi kejadian.

Setelah kejadian itu, pelaku langsung berlari dan korban sempat berteriak meminta tolong. Saat warga menolong sempat bertanya kepada korban dan dijawab warga Lorong Abadi. Tetapi ketika warga bertanya siapa namanya, korban sudah tidak menjawab lagi. Diperkirakan saat itulah korban meninggal.

Baca:  Kakek Empat Cucu Tusuk Istri Ketiga

Sementara itu, istri korban saat dijumpai di Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSMH Palembang mengatakan, korban keluar rumah sekitar pukul 19.30.

“Saya tidak tahu menemui siapa ke sana, karena temannya itu banyak dan kakak (korban-red) itu orangnya mudah bergaul,” katanya sembari menangis tersedu-sedu.

Kapolsek IT II Palembang Kompol Afria Jaya menjelaskan, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah warga sekitar melaporkan. Mendapat informasi itu, anggota langsung mendatangi lokasi kejadian.

Baca:  Hendak Kawin Lagi Malah Ditusuk istri

“Saksi-saksi telah kita periksa. Petugas saat ini masih melakukan pemeriksaan yang mendalam guna menangkap pelaku. Untuk sepeda motor Yamaha Mio J milik korban sudah diamankan. Sementara barang bukti lainnya seperti pisau tidak ditemukan di TKP,” pungkas Jaya. Orio

x

Jangan Lewatkan

Disergap Sedang Panen Buah Sawit di Kebun Milik Orang Lain

Muaraenim, BP–Sedang memanen buah kelapa sawit di perkebunan plasma afdeling BB Blok 236 dan 237, Desa Karang Agung, Kecamatan Lubai ...