Home / SFC / Tekad Mengakhiri Kutukan

Tekad Mengakhiri Kutukan

Tiga laga SFC berakhir imbang. Laskar Wong Kito pun bertekad menghentikan kutukan saat menjamu Persib nanti.

Palembang, BP

Pada kompetisi Qatar National Bank (QNB) League, Sriwijaya FC (SFC) telah menjalani tiga laga. Dua laga home menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) dan Semen Padang (SP), berakhir imbang 1-1 dan 2-2.

Laga away di Persatuan Sepakbola Makasar (PSM) pada 11 April lalu, juga berakhir dengan skor 3-3. Kini di laga berikutnya, kelompok suporter SFC berharap kemenangan dapat disembahkan para hulubalang SFC.

Baca:  Jajang dan Nanak Kenakan Jaket Merah

Rekor tiga kali imbang diharapkan dapat dihentikan dengan menekuk Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada Minggu (3/5) mendatang.

“Melawan Persib kita kandang, kita harapkan SFC dapat meraih kemenangan perdana,” ujar Ketua Sriwijaya Mania (S-Man) Eddy Ismail, Selasa (21/4).

Suporter dan pendukung SFC sudah tidak sabar melihat permainan terbaik Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan. Tiga kali imbang dirasa telah cukup membuat mesin Laskar Wong Kito panas. Pemain telah banyak belajar dari pertandingan melawan PBR, SP, dan PSM.

Baca:  Musafri Resmi Gabung SFC

Performance anak asuh Benny Dollo telah jauh meningkat dari sebelumnya. S-Man punya keyakinan Ferdinand dan kawan-kawan dapat menekuk Persib. “Permainan telah mulai membaik, kita meramaikan stadion dan menjadi pemain kedua belas bagi SFC,” ajak Eddy.

S-Man akan mengerahkan seluruh korwilnya untuk dapat memadati Tribun Selatan saat SFC menjamu Maung Bandung nanti. Melawan anak asuh Djajang Nurjaman harus menjadi momentum kebangkitan Laskar Wong Kito. O#zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Percobaan Lolos, Bruno Kantungi Rekomendasi Kas Hartadi

Palembang, BP–Bek naturalisasi asal Kamerun Bruno Casimir resmi dinyatakan lolos trial. Ia pun telah mengantungi rekomendasi dari Pelatih Kepala Sriwijaya ...