Home / Headline / QNB Berlanjut, SFC Jamu Persib

QNB Berlanjut, SFC Jamu Persib

Palembang, BP

Kompetisi Qatar National Bank (QNB) League kembali berjalan. Sriwijaya FC (SFC) akan langsung menjamu Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib).

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya Manajemen SFC mendapatkan kepastian akan kompetisi QNB League musim 2015.
Manajemen mendapatkan surat resmi dari PT Liga Indonesia yang menegaskan bila kompetisi akan mulai kembali berjalan pada 25 April mendatang.

Baca:  Liga Indonesia Dihentikan, SFC Rugi Rp10 Miliar

“Dalam surat yang kami terima dari PT Liga juga dijelaskan bila pertandingan yang tertunda saat kompetisi dihentikan dari tanggal 12-24 April, jadwal terbarunya akan dirilis ulang,” ujar Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Selasa (21/4).

Terhitung diberhentikannya kompetisi QNB League dari 12-24 April, SFC hanya memiliki satu pertandingan yang tertunda, yakni melawan Persatuan Sepakbola Indonesia Balikpapan (Persiba). SFC seharusnya bertandang ke markas Persiba pada 16 April lalu. Namun, karena kompetisi dihentikan sementara, pertandingan terpaksa ditunda.

Baca:  Hyun Koo Dapat Pujian

“PT Liga akan menjadwal ulang SFC melawan Persiba, untuk sementara setiap tim akan melanjutkan jadwal pertandingan mulai tanggal 25 April nanti,” kata Faisal.

Berkaca dari intruksi PT Liga Indonesia itu, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan akan menjamu Persib di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, pada Minggu (3/5) mendatang.

“Kita akan melawan Persib tanggal 3 Mei mendatang dan berikutnya dua laga kandang,” tambah Faisal. #zaldodi

x

Jangan Lewatkan

Sumsel Siaga Musim Hujan

Palembang, BP Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumatera Selatan (Sumsel), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Siaga Banjir dan Tanah Longsor tahun ...