Home / Palembang / Pemko Bakal Bangun Kawasan Megablock

Pemko Bakal Bangun Kawasan Megablock

Palembang, BP

Pemerintah Kota (Pemko) Palembang akan membangun kawasan Megablock di Jalan AKBP Cek Agus tepatnya di lahan seluas 28 hektar yang saat ini diperuntukan menjadi Lapangan Golf.

Asisten I Pemko Palembang, Shinta Raharja mengatakan saat ini aset kepemilikan lahan ini tengah dalam proses peralihan dari PT Pertamina ke Pemko Palembang.

Setelah resmi diserahkan, rencananya lahan ini akan dikembangkan menjadi kawasan Megablock seperti yang ada di daerah Cilegon. Di lokasi akan terdapat sebuah shopping center area dengan penawaran view Lapangan Golf.

“Ini baru rencana, rencananya akan ditawarkan ke pihak ke tiga. Kemungkinan akan melalui sistem Build Operate And Transfer (BOT),” kata Shinta, Senin (20/4).

Dijelaskan dia, dengan posisi lahan yang strategis pihaknya yakin akan banyak investor yang tertarik untuk mengembangkannya, terutama jika dibuat menjadi kawasan perekonomian, yang kental dengan budaya hijaunya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Tambah Bus Trans Musi di Bandara

Palembang, BP — Persiapan menjelang Asian Games terus dilakukan. Salah satunya dengan menambah operasional armada Trans Musi di Bandara Sultan Mahmud ...