Home / Bisnis / BSB Bagi Suvenir Saat Buka Rekening

BSB Bagi Suvenir Saat Buka Rekening

BSBPalembang, BP

Bank Sumsel Babel (BSB) menargetkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) di moment Hari Kartini, Selasa (21/4), tumbuh sebesar 15-20 persen dari target sebelumnya Rp16 triliun.

“Peringatan Hari Kartini ini, BSB menyasar market di segmen ibu-ibu atau para wanita. Kita hadirkan program berhadiah bagi para wanita yang membuka rekening atau menabung minimal Rp1 juta akan mendapatkan berbagai hadiah suvenir dari BSB. Dengan ini diharapkan juga menambah pertumbuhan DPK 15-20 persen dari tahun lalu,” kata Sekretaris Perusahaan BSB Faisol Sinin, Selasa (21/4).

Baca:  Bank Mandiri Gandeng Operator Telekomunikasi

Menurutnya, sejauh ini sumbangsih dana masyarakat sekitar 60 persen dari Rp16 triliun tersebut. Dana tersebut akan meningkat saat akhir tahun sekitar 70 persen. “Saat ini, kita sudah bekerja sama dengan Dispenda (Dinas Pendapatan Daerah-red) untuk pembayaran pajak Palembang. Semoga ke depannya diikuti oleh daerah lain. Sementara ini, kita pun untuk menyediakan pelayanan seperti SMS banking bayar telepon, beli pulsa Telkomsel, Indosat, bayar Telkom Vision, beli tiket Garuda,” katanya.

Baca:  Fokus Garap Sektor Bisnis

Sementara Linda Hairani, Pimpinan Cabang BSB Jakabaring menambahkan, BSB memberikan suvenir secara langsung mulai 20 sampai 22 April kepada nasabah dan calon nasabah wanita. Setiap calon nasabah wanita yang membuka rekening tabungan minimal Rp1 juta dan deposito minimal Rp5 juta serta aktivasi ATM dan SMS banking akan mendapatkan suvenir dan hadiah menarik. Pemberian suvenir ini dilaksanakan serentak di seluruh kantor cabang BSB. “Cabang Jakabaring menargetkan melalui program ini akan menambah jumlah nasabah dan DPK tumbuh 20-25 persen,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Dirut PT Bukit Asam Arviyan Arifin: Pabrik Pengolahan Gasifikasi Batubara Beroperasi 2022

Jakarta, BP–Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk Arviyan Arifin, Direktur Utama  PT Pertamina (Persero) Elia massa Manik, Direktur Utama PT ...