Home / Olahraga / Awali Dengan Kemenangan KO

Awali Dengan Kemenangan KO

Palembang, BP

Performa petinju Indonesia, Vinky Montolalu, sungguh di luar dugaan. Ia mampu memukul jatuh petinju Timor Leste, Grasiano Joao F de Jesus, pada ronde pertama turnamen Presiden Cup di Palembang Sport and Convention Center, Selasa (21/4).

Pukulan Vinky mengarah telak ke bagian perut lawannya. Seketika Grasiano terkapar dan tak mampu melanjutkan pertarungan usai mendapat hitungan wasit. Sang pengadil pun menyatakan Vinky menenangi laga tersebut dengan kemenangan knock out (KO).

“Sebelum bertanding, saya selalu mempelajari siapa lawan saya. Saya tahu kelemahannya di perut. Makanya tadi pukulan saya arahkan ke perutnya,” tutur Vinky yang turun di kelas welter ringan (64kg).

Pelatih Tim Tinju Indonesia Adi Swandana mengatakan, kemenangan Vinky merupakan awal yang bagus. Namun demikian, turnamen belum usai. Masih ada petinju lain yang akan dihadapi.

“Kemenangan dengan satu ronde tadi merupakan awal yang bagus. Tapi jangan lekas jumawa. Masih ada petinju lain yang mesti dihadapi,” ujarnya.

Dikatakan, Presiden Cup hanyalah ajang uji tanding bagi atlet-atletnya sebelum bertarung di SEA Games 2015 Singapura.

“Ini merupakan prakualifikasi SEA Games. Vinki Montolalu merupakan salah satu petinju kita yang akan tampil di multieven tersebut,” pungkasnya. O sug

x

Jangan Lewatkan

Randori Putra, Palembang Utus Enam Wakil di Final

Palembang, BP Cabor kempo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017, di SMK 2 Palembang, memasuki hari kedua, Rabu (22/11). Untuk nomor ...