Home / Bisnis / Faber Castell Kunjungi BeritaPagi

Faber Castell Kunjungi BeritaPagi

Picture 006

CINDERATAMATA: Public Relation Faber Castell Internasional Indonesia Andri Kurniawan, menyerahkan cenderamata kepada Pemimpin Perusahaan BeritaPagi H Firdaus Komar, Senin (20/4).  (Hasandri)

Palembang, BP

Dalam rangka memperkenalkan produk dan memupuk silaturahmi, Faber Castell Internasional Indonesia, mengunjungi Harian Umum BeritaPagi Palembang. Dalam kunjungan ini Faber Castell Internasional Indonesia diwakili Andri Kurniawan, Public Relation Faber Castell Internasional Indonesia, didampingi Fauzi, SPV Marketing Promotion. Sementara dari pihak HU BeritaPagi dihadiri Mulyono Misman, Perwakilan Share Holders BeritaPagi, H Firdaus Komar Pemimpin Perusahaan BeritaPagi, dan Iman Handiman Pemimpin Redaksi BeritaPagi.

Dalam kesempatan itu Andri Kurniawan, Public Relation Faber Castell International Indonesia mengatakan, kunjungan ke media sudah menjadi agenda rutin Fiber Catell dalam rangka mempererat hubungan serta mencari format kerjasama untuk kemajuan bersama.

Baca:  Mahasiswa Antusias Ikuti Studi Jurnalistik 'BeritaPagi'

Menurutnya, Faber Castell didirikan pada tahun 1761 di Jerman. Faber-Castell merupakan salah satu perusahaan produsen pensil terbesar di dunia. Berawal dari usaha kerajinan tangan skala kecil yang didirikan oleh Kaspar Faber di Nuremberg dekat Stein menjadi perusahaan besar berskala internasional. Hal ini telah menjadi bagian penting dari proses penyempurnaan dan pengembangan alat tulis di dunia. # has

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ESP : Sarimuda-Rozak Berkompeten Bangkitkan Palembang

Palembang, BP Palembang-Kota Palembang di zaman Walikota Eddy Santana Putra (ESP) dua periode 2003-2013 merupakan masa emas. Dimana kala itu ...