Home / Bisnis / Faber Castell Kunjungi BeritaPagi

Faber Castell Kunjungi BeritaPagi

Picture 006

CINDERATAMATA: Public Relation Faber Castell Internasional Indonesia Andri Kurniawan, menyerahkan cenderamata kepada Pemimpin Perusahaan BeritaPagi H Firdaus Komar, Senin (20/4).  (Hasandri)

Palembang, BP

Dalam rangka memperkenalkan produk dan memupuk silaturahmi, Faber Castell Internasional Indonesia, mengunjungi Harian Umum BeritaPagi Palembang. Dalam kunjungan ini Faber Castell Internasional Indonesia diwakili Andri Kurniawan, Public Relation Faber Castell Internasional Indonesia, didampingi Fauzi, SPV Marketing Promotion. Sementara dari pihak HU BeritaPagi dihadiri Mulyono Misman, Perwakilan Share Holders BeritaPagi, H Firdaus Komar Pemimpin Perusahaan BeritaPagi, dan Iman Handiman Pemimpin Redaksi BeritaPagi.

Dalam kesempatan itu Andri Kurniawan, Public Relation Faber Castell International Indonesia mengatakan, kunjungan ke media sudah menjadi agenda rutin Fiber Catell dalam rangka mempererat hubungan serta mencari format kerjasama untuk kemajuan bersama.

Baca:  Cegah DBD, Perindo Fogging 700 Rumah

Menurutnya, Faber Castell didirikan pada tahun 1761 di Jerman. Faber-Castell merupakan salah satu perusahaan produsen pensil terbesar di dunia. Berawal dari usaha kerajinan tangan skala kecil yang didirikan oleh Kaspar Faber di Nuremberg dekat Stein menjadi perusahaan besar berskala internasional. Hal ini telah menjadi bagian penting dari proses penyempurnaan dan pengembangan alat tulis di dunia. # has

x

Jangan Lewatkan

PANGERAN PENGHULU NATA AGAMA MUHAMMAD AKIB (1868-1876)

“Pengulon” adalah semacam lembaga kementerian agama yang berfungsi mewakili sultan dalam memimpin tugas-tugas keagamaan di Kesultanan Palembang Darussalam pada waktu ...