Home / SFC / Belum Terima Jadwal

Belum Terima Jadwal

Palembang, BP

Manajemen Sriwijaya FC (SFC) belum menerima jadwal pertandingan lanjutan Qatar National Bank (QNB) League.

Satu hari pasca Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrowi menyatakan, QNB League tetap bergulir pada 25 April mendatang, manajemen SFC terus menunggu konfirmasi jadwal pertandingan.

“Kami belum terima jadwal lanjutan QNB League sampai sejauh ini,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Senin (20/4).

Baca:  Hanya 10 Pemain Jalani Latihan

Manajemen SFC sampai saat ini masih menunggu kabar dari PSSI ataupun Menpora. Manajemen masih menaksir-naksir akan melanjutkan jadwal lama atau melakoni partai dengan jadwal terbaru. “Kami belum tau, kami tunggu satu dua hari ini,” kata Faisal.

Terakhir, Faisal menerima konfirmasi dari Presiden SFC Dodi Reza Alex yang juga menjabat Anggota Komite Eksekutif PSSI, akan ada pertemuan dengan Menpora. Akan tetapi pertemuan sepertinya tertunda karena Menpora tengah berada di Palembang untuk membuka Piala Presiden Cup di Palembang Sports & Convention Center (PSCC). #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tantang Tim Besutan Subangkit

  Palembang, BP   Pekan ini, punggawa Sriwijaya FC sudah masuk dalam program uji coba. Jajaran pelatih Laskar Wong Kito ...